Mind

Must Watch Instagram TV for Mamas

By  | 

Hi Mams! Siapa yang paling sering menghabiskan waktu mengeksplor Instagram dalam keseharian? Fitur Instagram TV juga memberikan banyak sekali informasi dan useful content untuk kita konsumsi ditengah kesibukan mengurus keluarga, lho! Apa saja?

Resep Masakan

Presenter cantik yang pernah menyelesaikan studi di Le Cordon Bleu Institute of Culinary Arts di Pittsburgh ini sering sekali berbagi resep lezat yang bisa kita buat sendiri di rumah, misalnya kue putu mayang. Ternyata gampang kok membuatnya, Mams!

Hypnosleep

Membisikkan kata – kata positif saat anak tertidur dapat memberikan manfaat baik bagi mereka. DR. Adi W. Gunawan, CCH, Pendiri Adi W. Gunawan Institute of MInd Technology ini berbagi informasi mengenai manfaat hypnosleep melalui Tanam Benih Foundation.

DIY Crafts for Kids

Martha Puri Natasande yang populer di Instagram dengan akun @idekuhandmade sering sekali memberikan tutorial DIY yang bisa ditiru untuk membuat mainan anak. Kreasi jelly fish diatas kreatif sekali, ya. Coba buat sendiri di rumah, yuk!

Make Up Tutorial

Mama dari dua orang anak sekaligus beauty/fashion blogger Putri Caya berbagi tutorial make up day to night yang bisa kita aplikasikan saat akan menghadiri sebuah acara. No need to touch up!

Exercises Steps

Certified Fitness Training Dinda Utami berbagi gerakan workout Bodyweight Exercise yang bisa dilakukan di rumah. Tidak perlu peralatan apa – apa? Try now! Yuk coba sendiri di rumah, Mams. (Nathalie Indry/KR/Video: Instagram TV)

Shares