Agar Percaya Diri dengan Perubahan Bentuk Tubuh Paska Melahirkan

By  | 

Selain Ms.V, bagian tubuh lain juga mengalami perubahan paska melahirkan, mulai dari perut, kulit, kaki, hingga rambut. Kalau semuanya normal, bagaimana menyiasatinya supaya Mamas bisa tetap tampil percaya diri? Bisa, kok!

Apakah perut akan dapat kembali ke ukuran normal?

Bisa, tetapi tentu saja membutuhkan waktu sekitar 1,5-2 bulan sebelum rahim kembali ke ukuran normal. Bekas stretch mark akan berubah warna menjadi mengkilap, kemudian samar & menyatu dengan warna kulit, walaupun tidak akan bernar – benar hilang.

Bagaimana dengan payudara?

1 – 2 hari setelah melahirkan, ukuran payudara akan tampak semakin membesar dan membengkak. Tetapi 3 hari kemudian akan terasa lebih mengendur. Perubahan bentuk payudara merupakan yang paling signifikan sehingga tidak jarang mamas akan melihat bentuk payudara yang mengendur & mengecil setelah masa menyusui usai. Ini hal yang normal kok, Mams!

Embrace your postpartum body

  • Connect with yourself, termasuk salah satu prosesnya adalah menerima kekurangan diri. Jangan lupa, setiap kita akan mengalaminya so youre not alone.
  • Bersyukur setiap hari. Kehadiran Si Kecil sedikit banyak akan mengubah hidup & mindset Anda tentang hidup. Mari bersyukur atas berkah kesehatan & kecukupan diterima setiap hari.
  • Memilih pakaian dalam yang berkualitas. Tidak hanya berfungsi sebagai penunjang penampilan, tetapi juga menyokong bentuk tubuh yang kurang sempurna sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Feel the comfort with Felancy Indonesia

Brand Felancy bermula dari Singapura pada tahun 1993 yang berlanjut memasuki Indonesia pada tahun 1999. Felancy kini hadir di 400 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Agnes Dewi (Manager Marketing PT Megariamas Sentosa) , Rizki Arfan (E-commerce Manager Felancy) , dan Ayu Hastari (artist, Mom influencer ) Resmi meluncurkan Website Felancy.

Pada hari Sabtu (13/4/2019) bertempat di Lounge XXI Plaza Indonesia, pihaknya meluncurkan website E-commerce & Youtube Chanel nya secara resmi untuk Brand Felancy dengan slogan #feelthecomfort. Agnes Dewi selaku Manager Marketing PT. Megariamas Sentosa mengatakan, “Felancy ingin memberikan kenyamanan secara fisik kepada para wanita yang memakainya sehingga membuat mereka dapat tampil dengan penuh percaya diri di segala waktu dan suasana.”

Kini mamas dapat kembali tampil percaya diri dengan ragam pilihan produk pakaian dalam yang berkualitas, sekaligus berbelanja secara online – as intimate as the brand says! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, dok. Felancy)

       

       

Shares