Pleasure

3 Film Favorit Keluarga yang Akan Rilis 2019

By  | 

Mamas yang sudah tidak sabar menanti kehadiran remake film- film masa kecil seperti Lion King atau Alladin, berikut informasi jadwal rilisnya!

The Lion King – Juli 2019

Film yang diproduksi oleh Wald Disney Pictures dan disutradarai oleh Jon Favreau ini merupakan remake animasi film dengan judul sama yang pernah dirilis tahun 1994 lalu. Kali ini, versi animasi komputernya akan diisi suaranya oleh Donald Glover Seth Rogen, hingga Beyonce Knowles.

Film ini mengambil lokasi di hutan sabana Pride Rock, di mana raja rimba masa depan lahir. Simba mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa, dan akan mengambil takdir sebagai pewaris kerajaan rimba. Tetapi tidak semua orang di kerajaan merayakan kedatangan anak harimau yang baru. Pride Rock dirusak dengan pengkhianatan, tragedi dan drama, yang pada akhirnya mengasingkan Simba. Dengan bantuan dari sepasang teman baru yang penasaran, Simba harus mencari tahu bagaimana cara tumbuh dan mengambil kembali apa yang menjadi haknya.

Aladdin – Mei 2019

Kisah putri Jasmine dan Aladdin akan bisa kita saksikan melalui peran nyata, dengan Will Smith berperan sebagai Jin, Mena Massoud sebagai Alladin, dan Naomi Scott sebagai Jasmine. Petualangan Putri Jasmine dengan permadani terbang menjadi awal kisah romansanya dengan Alladin, sekaligus menjadi film menarik yang menghadirkan nostalgia lagu – lagu musikal yang magis.

Film animasi klasiknya sendiri mengisahkan tentang seorang pemuda miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib berisi jin. Karena berhasil membebaskan sang jin, jin tersebut akhirnya mengucapkan terima kasih dan memberikannya tiga permintaan. Aladdin pun menggunakan kesempatan tersebut untuk mendekati putri Jasmine dan juga menggunakannya untuk mencegah niat jahat seorang ahli sihir yang bernama Jafar.

Dumbo – Maret 2019

Film ini terinspirasi oleh film animasi Walt Disney tahun 1941 dengan nama yang sama, yang didasarkan pada novel karya Helen Aberson dan Harold Pearl. Disutradarai oleh film Burton yang piawai menghasilkan film animasi hebat seperti Alice in Wonderland (2010), Charlie and the Chocolate Factory (2005) dan Planet of the Apes. Film Dumbo ini diinspirasi dari film animasi Walt Disney berjudul sama yang dirilis pada 1941 tetapi ceritanya kali ini tidak akan sama persis.

Dikisahkan seekor gajah kecil yang dilatih untuk menjadi gajah sirkus ternyata menemukan dirinya bisa terbang. Dibintangi oleh Collin Ferrel, Michael Keaton, Danny DeVito, Eva Green, dan Alan Arkin. Ia lalu sempat mengalami masa yang berat karena ditinggalkan oleh Ibu gajah yang sudah seperti ibunya sendiri, dan kehilangan keyakinan untuk terbang. Akankah Ia dapat meyakinkan diri untuk lebih percaya diri dalam menghadapi kesulitan dengan bantuan orang – orang terkasih? (Nathalie Indry/KR/Photo: Various

Shares