Style

5 Pilihan Lunch Box Untuk Si Kecil

By  | 


Saat memasuki taman kanak-kanak atau sekolah dasar, Anda pasti ingin nutrisi Si Kecil tetap terjaga dengan membawakannya bekal dari rumah. Apakah Anda sudah memiliki tempat makan untuknya? Jika belum, ada baiknya Anda menyimak artikel ini untuk memilih tempat makan yang pas dan sesuai kebutuhan.

Tempat makan memiliki berbagai material seperti plastik, stainless steel, maupun kayu. Selain itu Anda juga perlu mempertimbangkan bentuk tempat makan. beberapa rekomendasi Smartama ini menjadi pilihan untuk Anda.

1. Yumbox Panino

Terdiri dari 4 kompartemen yang cocok untuk anak-anak sampai orang dewasa. Yumbox dapat membantu membiasakan mereka mengkonsumsi makanan sehat sejak dini karena memuat semua nutrisi yang diperlukan.Keunggulan Yumbox Panino, antara lain Anti bocor/tumpah karena memiliki silikon yang merekat pada bagian tutup, memiliki ukuran compact sehingga mudah dibawa kemanapun, kualitas terjamin, tahan lama, dan terbuat dari material yang food safe, yakni Phthalates-free dan BPA Free.8, tray yang imajinatif dan ilustratif akan membuat Si Kecil senang menyantap makanannya.

2. Edison Stainless Lunch Box With Pouch Blue

Berikan kepraktisan saat Si Kecil membawa bekal dari rumah dengan menggunakan Edison Stainless Lunch Box With Pouch Blue. Lunch box ini hadir dengan motif lucu, warna yang cerah, dan terbuat dari bahan bebas BPA. Si Kecil pun dapat menyantap bekal makan siang yang tetap terjaga kelezatannya. Dibuat dari material dasar stainless steel berkualitas tinggi, dan efektif untuk menjaga kesegaran makanan yang dibawa

3. Omielife OmieBox 
Merupakan salah satu produk Kids Bento Box yang memiliki kemampuan Insulated Hot and Cold, yang mampu menjaga suhu makanan tetap dingin maupun tetap panas. Omiebox memiliki zona temperatur yang terpisah, artinya Anda bisa memasukkan dua makanan dingin dan panas sekaligus kedalamnya dengan tetap menjaga suhu masing-masing makanan karena terpisah. Pada bagian tutup dilengkapi seal untuk mencegah makanan didalamnya tetap fresh dan anti bocor.Di dalam lunch box ini juga disediakan mangkok khusus untuk makanan panas berkuah yang dilengkapi tutup ulir anti tumpah. Mangkoknya memiliki bukaan lebar dan dangkal sehingga mudah bagi anak untuk mengakses makanan sampai habis. OmieBox didesain dengan pegangan sehingga mudah ditenteng oleh Si Kecil.



4. Uchii – Lunch Box Japanese Wooden Bento

Jika Anda mencari tempat makan untuk anak yang dapat digunakan dalam jangka waktu lama sekaligus, tempat makan dari kayu ini adalah pilihan yang pas untuk Anda. Uchii – Lunch Box Japanese Wooden Bento terbuat dari kayu berkualitas yang awet digunakan. Bentuknya yang klasik sangat pas digunakan dalam jangka waktu lama. Jika Anda ingin membawa makanan yang lebih beragam, Anda dapat memasang sekat untuk memisahkan makanan Anda. Tentunya jangan gunakan tempat makan ini di dalam microwave dan jangan merendamnya di dalam air ya.

5. Pot De Miel Korea Lunch Box

Apakah Si Kecil sering ketinggalan tempat makannya di sekolah? Hal ini terkadang menjengkelkan untuk Anda ya. Pot De Miel Korea Lunch Box ini dapat Anda bawakan untuk anak Anda. Dengan ukuran 21 x 11 x 24 cm serta warna yang mencolok tentunya membuat Si Kecil tak lupa membawa tempat makannya pulang. Lunch Box ini juga memiliki 2 tempat makan serta tutup keseluruhan dengan pegangan yang memudahkan Si Kecil untuk membawanya. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares