Mind

Surprising Celebrity Mamas’ #10YearsChallenge

By  | 

Hi Mams! #10YearsChallenge yang menghiasi media sosial belakangan ini menjadi viral dan mencapai 1,7 jt postingan di seluruh dunia. Apakah Anda sempat ikut serta? Darimana asal mulanya & bagaimana perubahan selebriti mama selama 10 tahun terakhir?

Asal mula #10YearsChallenge

Dikutip dari website Know Your Meme, tantangan #10YearsChallenge berawal dari unggahan seorang meteorolog dari Oklahoma bernama Damon Lane di akun Facebook, @KOCOdamonlane. Ia mengunggah gabungan foto dirinya di masa lalu dan masa sekarang, menyebutnya dengan tantangan “How Hard Did Age Hit You”. Setelah diikuti oleh beberapa temannya, #10YearsChallenge ini justru semakin meluas tidak hanya di akun Facebook, tetapi juga Instagram.

Selebriti dunia pun tampak ikut andil mengunggah perubahan dirinya di lama media sosial, termasuk selebriti mama berikut ini:

Screen Shot 2019-01-17 at 10.41.05 AM

Jessica Biel

What a difference ten years can make! Although I do still have a lot of ❤️ for my tan lines, hoops and blonde days… #10YearChallenge” tulisnya melalui akun Instagram. Mama dari Silas Randall Timberlake (3) ini tampak tidak banyak berubah selain warna rambutnya yang lebih gelap. Which suits her best?

Screen Shot 2019-01-17 at 10.44.17 AM 1

Kate Hudson

Mama dari 3 orang anak Ryder, Bingham, & Rani tampak semakin fit setelah melahirkan anak ketiganya. Ia mengungkapkan, rahasia untuk kembali back in shape adalah dengan berolahraga secara rutin, “Sejak umur 19 tahun aku sudah menyukai pilates. Dimanapun aku berada, aku selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga, mulai dari berenang hingga bersepeda. “I honor my body by working out and seeing what it can do,” ungkapnya.

Screen Shot 2019-01-17 at 10.48.36 AM

Reese Witherspoon

Produser, aktris, sekaligus mama dari 3 orang anak ini mengunggah tantangan #10YearsChallenge melalui akun Instagram, “Time sure does fly when you are having fun!!”. Reese terlihat jauh lebih matang. Dalam sebuah wawancara dengan W Magazine, Reese mengungkapkan bahwa membesarkan anak – anak remaja sangatlah menantang, sekaligus mendewasakan.

Kunci utama bagi dirinya untuk mengasuh remaja adalah dengan mengajarkan kejujuran, “We have to raise our children to be the adults that we want them to be, and that starts young. You can’t be so afraid that life will break them that you don’t prepare them for life.”

Screen Shot 2019-01-17 at 10.54.55 AM

Chrissy Teigen

Pasangan yang selalu terlihat kompak & seru ini mengunggah foto kebersamaannya di tahun 2009. Chrissy tampak sangat kurus & sang suami terlihat sama, “Googled myself in 2009. HOW IS JOHN GONNA LOOK EXACTLY THE SAME.”, Chrissy mengunggah foto tersebut di laman Twitter. Ternyata, sudah cukup lama mereka bersama ya, Mams?

Dalam kesempatan yang lain Chrissy mengungkapkan bahwa salah satu rahasia kesuksesan hubungannya adalah menjadikan pasangan kita sebagai partner, “Even when you have kids, never forget your relationship as partners and lovers—that’s so important.” (Nathalie Indry/KR/Photo: Various) 

Shares