Style

Must Have Stroller untuk Mama yang Hobi Traveling

By  | 
Mamas, setujukah Anda bahwa stroller is a must have item for mamas with baby and toddler? Karena tak bisa dipungkiri, peran stroller cukup besar bagi mama dengan anak dibawah usia batita. Apalagi bagi mama yang cukup sering beraktivitas di luar rumah, atau sering traveling. 
Namun, bukan berarti semua stroller dapat memberikan kemudahan bagi Anda. Untuk Anda yang sering pergi hanya berdua dengan Si Kecil, sebaiknya memilih HyBrid Cabi Stacy Edition. Stroller terbaru dari Baby Style ini merupakan traveling luxury stroller yang memiliki banyak keistimewaan.
 
Cabi Stacy Edition tampil lebih fashionable, ergonomics dan unique. Memiliki roda belakang lebih besar, roda HyBrid Cabi Stacy Edition ini juga terbuat dari karet dan memiliki sistem penguncian pada bagian depan, sehingga Si Kecil akan merasa nyaman dan aman saat terjadi guncangan di jalanan yang rusak. Desain canopy dan fabric dari stroller ini pun lebih trendi lho, mamas.

Selain ringan, hanya 7,5 kilogram, stroller ini juga memiliki sistem one handed compact folding yang memungkinkan mama melipat dan membuka kembali stroller ini hanya dengan satu tangan. Jadi tak perlu khawatir pergi hanya berdua dengan Si Kecil ya mams, karena sambil menggendong Si Kecil, mamas masih bisa lho melipat atau membuka stroller ini! Walau ringan, namun mamas tak perlu meragukan kualitasnya, selain kuat, stroller ini juga tahan lama. Bisa diperuntukkan bagi newborn hingga batita dengan berat maksimal 25 kilogram.

Peluncuran hyBrid Cabi Stacy Edition di IMBEX 2018

Launching hyBrid Cabi Stacy Edition di IMBEX 2018

Tak hanya posisi duduknya saja yang adjustable untuk 3 posisi, namun stroller ini juga memiliki pijakan kaki yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan Si Kecil. Cabi Stacy Edition ini juga memiliki canopy yang besar dan memiliki keranjang di bagian bawah stroller. Sehingga mamas dapat menaruh perlengkapan Si Kecil didalamnya.
Untuk info selengkapnya mamas bisa follow official Instagram @hybridstroller.id. Happy strolling! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Smart Mama, HyBrid)

Shares