Style

Stimulasi Tumbuh Kembang Si Kecil dengan Play Gym

By  | 

Masa golden age bagi Si Kecil adalah masa dimana dimana ia tumbuh dan berkembang dengan pesat. Karena itu, pemberian stimulasi yang tepat sangat penting untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Stimulasi ini bisa mamas berikan sedini mungkin. Bahkan sejak bayi. Yuk, berikan beberapa stimulasi berikut ini untuk mendukung 5 indera Si Kecil agar tumbuh kembangnya optimal!

1. Penglihatan. Perlihatkan benda-benda berwarna cerah untuk membantu menstimulasi penglihatan bayi.

2. Peraba. Berikan mainan atau benda yang memiliki bermacam tekstur yang bisa membantu stimulasi indera peraba bayi.

3. Pendengaran. Stimulasi indera pendengaran bayi dengan memperdengarkan suara-suara yang lembut.

4. Keterampilan motorik halus. Bantu bayi menggunakan jari dan tangannya untuk memindahkan suatu barang atau mengubah posisi benda.

5. Keterampilan Motorik Kasar. Bantu bayi mengontrol dan menggunakan otot besarnya untuk memindahkan suatu barang.

5-in-1 Safari Play Gym Product Image

Safari 5 in 1 Gym merupakan mainan bagi bayi mulai usia 0 bulan yang dilengkapi dengan warna yang cerah dengan karakter hewan yang lucu, memiliki fitur dan tekstur yang unik, dan memastikan bayi mama tetap bergerak dan terhibur selama berjam-jam saat bermain di dalamnya.

Tak hanya berfungsi sebagai mainan yang menghibur Si Bayi, namun Safari 5 in 1 Gym dari Playgro ini juga memiliki fitur-fitur yang dibutuhkan bayi untuk melatih indera penglihatan, peraba, pendengaran, keterampilan motorik halus dan kasar, serta berfungsi pula sebagai teether. Lengkap sekali bukan, mams?5-in-1 Safari Play Gym Lifestyle Image 1 5-in-1 Safari Play Gym Lifestyle Image 2

Selain itu, 5 kelebihan lain yang bisa mamas dapatkan dari Safari 5 in 1 Gym ini adalah fungsinya yang berperan sebagai play gym, matras untuk bermain, matras untuk tummy time, cot mobile & cot side play.

Safari 5 in 1 Gym ini juga sangat praktis dan ringkas karena arch-nya bisa dilepas dan playmat bisa dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil, sehingga mudah dibawa bepergian. Arch ini juga bisa dilepas dan dibentuk, serta dapat digunakan dalam berbagai bentuk baik di playmat maupun baby box. Terdapat pula bantalan (soft pillow) pada satu sisi playmat untuk tummy time sehingga bayi tetap merasa nyaman saat tummy time. Sedangkan pada soft pillow – nya. terdapat fitur peek-a-boo dengan fitur crinkle.

5-in-1 Safari Play Gym Lifestyle Image 3

Safari 5 in 1 Gym dari Playgro ini bisa mamas dapatkan di Mothercare, ELC, dan berbagai baby store di area tempat tinggal mamas. Mamas juga bisa lho membelinya secara online di www.mothercare.co.id.

5-in-1 Safari Play Gym Lifestyle Image 4

Nah, di Wednesday Giveaway kali ini, SmartMama ingin mengajak mamas untuk sharing tentang stimulasi apa saja yang diberikan mamas pada Si Bayi agar tumbuh kembangnya optimal?

Caranya, jawab di kolom comments ya, mams! 4 orang mamas yang beruntung akan mendapatkan Safari 5 in 1 Gym. Pemenang akan diumumkan hari Minggu tanggal 2 Desember 2018. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Playgro)

Shares