Education

Popular Challenge: Game for Kids!

By  | 

Hi Mams! Akses terhadap sosial media seringkali mempertemukan kita dengan video challenge yang diupload oleh YouTuber – YouTuber cilik yang populer di seluruh dunia. Apa saja popular game challenge yang sudah pernah Anda & Si Kecil coba? 

Crocodile Dentist 

Dari polling online yang kami adakan melalui Instagram, ternyata 60% mamas dari total 200 responden pernah mencoba permainan yang satu ini: Crocodile Dentist!

Cocok untuk anak berusia 6 tahun keatas, permainan ini dimulai dengan menekan bagian gigi buaya yang dapat secara spontan mengatup & mencengkram tangan kita. Seru!

Mystery Box 

Siapa sih yang nggak suka mystery box? Rasa penasaran yang ditimbulkan oleh kotak rahasia ini tidak hanya cocok untuk remaja putri, tetapi juga anak laki – laki.

Kemas barang – barang sejenis untuk 2 kotak yang berbeda, lalu ajak Si Kecil bersama saudara bergantian memilih kotak yang ingin dibuka. Tidak harus barang baru, manfaatkan benda – benda favorit anak – anak untuk dikemas.

Bad Dog Challenge

Bad dog challenge mulai populer di awal tahun 2018. Sejak berusia 5 tahun, Si Kecil sudah bisa diajak untuk ikut bermain kok, Mams.

Menggunakan alat penjepit, para pemain mengumpulkan tulang makanan anjing dengan tantangan akan digigit oleh Si Bad Dog!

Speak Out 

Mamas pasti sudah pernah menyaksikan challenge ini sebelumnya. Yes, Speak Out merupakan bentuk permainan yang dapat dilakukan oleh pasangan dewasa atau antara orang tua dengan anak.

Jangan lupa untuk memilih toys dengan kualifikasi usia yang sesuai ya, Mams. Karena ukuran penahan gigi palsunya akan disesuaikan dengan ukuran anak – anak. Selamat bermain! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various, YouTube) 

 

Shares