Relationship

Romantisme “A Star Is Born”

By  | 

Hi Mams! Sebagai salah satu film yang kami rekomendasikan untuk momen me time bersama pasangan, “A Star Is Born” wajib ditonton. Romantisme hubungan yang menjadi inspirasi bagi siapa saja yang menyaksikanya.

Kagum sekali dengan penjiwaan kedua aktor (Jackson Maine) Bradley Cooper & Ally (Lady Gaga) yang bermain total dalam film ini. Setelah menyelesaikan salah satu dari rangkaian pertunjukan livenya, Jackson berkunjung ke sebuah bar kecil & secara tidak sengaja menyaksikan penampilan Ally yang sedang bernyanyi.

Jackson melihat bakat & talenta sebagai penyanyi dalam diri Ally. Chemistry spontan yang terjadi diantara mereka sangat nyata, menyindir kita, para mamas, apakah kita telah “dengan sepenuh hati” menjalin hubungan dengan pasangan kita? As you know, kesibukan menjadi seorang mama terkadang membuat kita secara tidak langsung menomor duakan kualitas hubungan dengan pasangan. Right? Mamas akan terkejut dengan akhir ceritanya, tapi seluruh filmnya menceritakan perjalanan romansa keduanya yang ups & downs, tetapi penuh cinta.

Lovable Playlist

Selain “Shallow”, “I’ll Never Love Again” & “Always Remember Us This Way” adalah beberapa lagu romantis yang layak untuk didengarkan tidak hanya sesaat setelah menonton filmnya, namun dalam aktivitas sehari – hari.

Mental Illness

Jackson yang berperangai buruk karena kecanduan alkohol & obat – obatan terlarang menjadikannya pribadi yang mengalami gangguan mental. Tanpa disadari, hal ini mengganggu psiklogis dan membuatnya tertekan dalam diam. Dalam sebuah interview, Bradley Cooper yang juga menjadi sutradara dalam film ini mengungkapkan keinginannya untuk mengangkat mental illness problem yang kerap dialami oleh superstar, tidak hanya di Hollywood tapi juga di seluruh dunia; supaya mendapat perhatian serius.

Romantic Scenes

Seperti yang sudah mamas lihat dalam trailer, ada banyak sekali adegan romantis dalam scenes film “A Star Is Born” yang patut disimak. Tidak berlebihan, tapi turut menyuntikkan romantisme pada penontonnya.

Ajak pasangan menonton film ini untuk menikmati momen me time bersama, and feel the love! (Nathalie Indry/KR/Photo, video: Various) 

Shares