Style

Belajar Kreatif dengan LEGO® Bricks

By  | 

Dunia anak-anak tak jauh dari yang namanya bermain, bermain, dan bermain. Walau terlihat tak ada yang serius dari bermain, namun bila dilihat lebih jauh lagi, bermain juga dapat mendukung tumbuh kembang anak lho, mams!

Bermain membuat anak bahagia. Tapi tak hanya itu saja, bermain secara alami juga akan mendorong anak untuk memahami dunia luar dan lingkungan sekitarnya. Melalui bermain, anak belajar bagaimana pikiran dan tubuhnya bekerja serta memahami bagaimana orang lain berpikir dan merasakan (empati). Melalui bermain anak jadi tahu apa artinya memiliki, dicintai dan merasakan kebahagiaan.

Juniors_kids_2HY2018_10763_Stephanies_lakesidehouse_2902a

LEGO®

Mams, did you know that there are 915,103,765ways to combine six two-by-four LEGO® bricks of the same colour? Dengan begitu, sangat banyak kreasi desain LEGO® yang bisa dihasilkan oleh Si Kecil hanya dengan 6 bricks.

LEGO® bricks yang ikonik dari LEGO® Group, adalah salah satu produsen mainan anak terkemuka di dunia asal Denmark, yang mempunyai misi untuk menginspirasi dan mendukung calon-calon pembangun masa depan melalui bermain dan belajar kreatif.

Melalui mainan ikoniknya, LEGO® ingin terus menciptakan peluang baru bagi anak-anak untuk mencapai potensi mereka dengan belajar melalui bermain. LEGO® terus berinovasi untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan aman bagi anak-anak. Melalui mainan ini, LEGO® ingin mendorong  anak-anak untuk belajar memecahkan masalah, berkolaborasi, menemukan, dan berimajinasi.

LEGO® dibuat dari material berkualitas, sehingga aman dimainkan oleh Si Kecil dan tahan lama. LEGO® juga memiliki beragam patterns bricks yang didesain sesuai dengan usia anak, sehingga dapat memberikan stimulasi yang tepat untuk tumbuh kembangnya.

Diperuntukkan bagi anak mulai usia 1,5 tahun ke atas, LEGO® juga bisa dimainkan oleh orang dewasa. Jadi mamas dan papas bisa ikut bermain LEGO® bersama Si Kecil.

City_60175_WV514958

Saat ini produk LEGO® bisa Anda dapatkan di berbagai toko mainan anak terkemuka di area kediaman Anda.

Melalui Wednesday Giveaway kali ini, SmartMama ingin mengajak mamas untuk sharing tentang apa saja yang jadi kriteria mamas saat memilih mainan untuk Si Kecil.

Share pendapat mamas di kolom comments. 4 orang mama yang beruntung akan mendapatkan produk menarik LEGO® persembahan dari BricksActive.ID dan SmartMama. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, tanggal 4 November 2018. Happy sharing, mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. LEGO®)

Shares