Style

Tiga Mainan Outdoor untuk Si Anak Aktif

By  | 

Gaya hidup masyarakat saat ini mempengaruhi kebiasaan sehari-hari yang sangat berbeda dibandingkan dahulu. Termasuk di antaranya adalah terbatasnya waktu luang bersama keluarga.

Kesibukan Anda dan suami seringkali membatasi waktu bermain bersama Si Kecil. Hingga kemudian gadget pun jadi pilihan. Beragam permainan menarik yang ditawarkan gadget membuat mereka jadi enggan melakukan aktivitas lainnya dan hanya berkutat di dalam rumah saja.

Padahal, bermain di luar ruang sangat baik bagi perkembangan Si Kecil lho, Mams! Bermain di luar ruang memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi lingkungan sekitar,  mengembangkan kekuatan dan koordinasi otot, melatih rasa percaya diri, dan melatih daya imajinasi mereka lewat permainan role play (bermain peran). Tak hanya itu, bermain aktif di luar ruangan juga meningkatkan fleksibilitas, keterampilan motorik halus dan kasar, serta melatih berbagai keterampilan fisik anak.

Lalu apa saja sih permainan outdoor yang bisa menarik perhatian Si Kecil? Permainan seperti trampolin atau perosotan misalnya, bisa jadi pilihan yang menarik untuk mereka. Dan semua itu tersedia di Toys Kingdom.

Yes mamas, Toys Kingdom yang merupakan gerai penyedia berbagai mainan dan hobi untuk segala usia ini, memiliki beragam produk “Active Play” yang bisa jadi pilihan.  Tiga permainan rekomendasi Smart Mama kali ini adalah:

 

Trampoline Plum

1. Junior Trampoline ‘Plum’

Tersedia dalam berbagai macam ukuran, yaitu dari 4,5 feet hingga 14 feet, trampoline ini bisa dimainkan dari 1 orang hingga 10 orang anak.  Permainan ini akan melatih rasa percaya diri Si Kecil. Anda pun tak perlu khawatir dengan keselamatan Si Kecil, karena trampolin asal UK ini terbuat dari material berkualitas yang kuat dan telah didesain sedemikian rupa agar aman dimainkan oleh Si Kecil.

 

Slidewhizzer

2. Slidewhizzer

Permainan perosotan ini sangat istimewa karena dapat dimainkan di indoor dengan dikaitkan pada tangga di rumah mamas, ataupun dimainkan di outdoor dengan membuka kaki slide. Untuk segi kualitas, perosotan ini terbuat dari material berkualitas, diantaranya adalah high impact polypropylen (PP) dan UV-protected material yang aman bagi anak. Memasangnya pun tak sulit kok, mams. Si Kecil tentu akan menyukainya.

 

Schoolbus Yaya (3)

3. 3 in 1 School Bus ‘Yaya’

Disebut 3 in 1 karena terdapat 3 mainan dalam School Bus ‘Yaya’ ini. Meliputi slide (perosotan), basketball dan ball pool (kolam bola). Bermain School Bus ‘Yaya’ selain melatih keterampilan fisik Si Kecil, juga dapat mengembangkan daya imajinasi Si Kecil karena bentuknya yang menyerupai bus sekolah.

Surfing Skateboard 'Paso'-Blue

Target Soccer Ball 'Paso'

 

Tak hanya ketiga mainan tadi, Toys Kingdom masih memiliki banyak koleksi lainnya seperti skateboard, soccer target, perlengkapan renang anak, hingga permainan playground lainnya. Tak perlu khawatir memilih mainan untuk Si Kecil di Toys Kingdom, karena Toys Kingdom memiliki 20.000 jenis produk lainnya yang terbagi dalam kategori : babies, girls, boys, education, family fun, dan outdoor. Dari mainan kecil hingga mainan berukuran besar dapat mamas temui disini. Mamas pun tak akan kesulitan mencari gerai Toys Kingdom, karena saat ini Toys Kingdom telah memiliki 38 toko yang beroperasi di 16 kota di Indonesia. Selain itu, mamas juga bisa lho, membeli mainan – mainan ini secara online di www.toyskingdom.co.id. Yuk, ajak Si bermain di luar ruang! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Toys Kingdom)

Shares