Style

Must Have Stroller untuk Si Kecil

By  | 

Salah satu must have item saat memiliki Si Kecil adalah stroller! Setuju mams? Selain tak perlu menggendongnya terus menerus dalam waktu lama selama di luar rumah, Si Kecil pun juga akan merasa lebih nyaman dengan posisi duduk atau berbaring selama berada di dalam stroller.

Walau begitu, memilih stroller pun ada aturannya. Banyak hal yang mesti jadi bahan pertimbangan saat memilih stroller. Semua itu demi kemudahan Anda dan juga kenyamanan Si Kecil.

Beberapa hal yang wajib ada dalam sebuah stroller adalah nyaman digunakan Si Kecil, mudah digunakan oleh Anda, dan juga tahan lama.

Barcelona Heart 1

Dan ketiga hal tersebut bisa mamas dapatkan di Barcelona baby stroller 2 in 1 system dari Ninets. Stroller yang dapat tumbuh bersama bayi Anda adalah hal yang diinginkan Ninets ketika mengembangkan Barcelona baby stroller 2 in 1 system. Bayangkan saja mams, Anda bisa terus menggunakan stroller ini sejak Si Kecil lahir hingga berusia 3 tahun!

Barcelona Heart Pattern

Barcelona Heart Pattern

Yes mamas, karena bisa digunakan sejak lahir hingga Si Kecil berusia 3 tahun, maka Anda dapat mengonversi stroller ini dari cot ke kursi. Dan ini sangat mudah, hanya dengan 3 klik saja!

Untuk mutu, mamas tak perlu khawatir. Karena stroller Barcelona ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, nyaman, mudah digunakan oleh Anda, dan aman bagi bayi.

Tak hanya itu saja kelebihannya, stroller Barcelona memiliki handlebar yang adjustable, manuver mudah dan dapat berputar menggunakan satu tangan, 3 posisi untuk duduk/berbaring agar si kecil lebih nyaman saat berada di dalam stroller, serta dilengkapi dengan 5 titik seat belt untuk keamanan Si kecil saat berada di dalam stroller.

mde

Selain itu, cover stroller pun dapat dilepas dan dicuci, tersedia celah pada cover untuk melihat kondisi Si kecil saat duduk di stroller, foot break mudah ditekan, stroller mudah dilipat dan dibuka kembali, dan juga reversible seat yang memungkinkan posisi duduk Si Kecil menghadap ke arah Anda. Lengkap sekali bukan, mams?

Stroller Barcelona ini tersedia dalam 2 pattern, yaitu Heart untuk Si Bayi Perempuan, dan Zigi Zaga pattern untuk Si Bayi Lelaki.
Dapatkan strolller Barcelona 2 in 1 system ini di www.ninetsstore.com atau berbagai online dan offline baby store di area kediaman Anda, mams. Untuk info lebih lanjut, mamas juga bisa mengunjungi akun Instagram Ninets di @ninets.id.

Barcelona Ziga Zaga pattern

Barcelona Ziga Zaga pattern

 

Barcelona Ziga Zaga

Well, mamas juga bisa lho mendapatkan stroller Barcelona dari Ninets ini dengan mengikuti Wednesday Givesaway di SmartMama.com.

Caranya, share pendapat mamas mengenai apa saja kriteria dalam memilih stroller untuk Si Kecil di kolom comments. 2 orang mama yang beruntung akan mendapatkan stroller Barcelona dari Ninets. Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, tanggal 7 Oktober 2018. Wish you lucks, mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Ninets)

Shares