Beauty & Style

Face Oil dan Manfaatnya untuk Anda

By  | 

Menggunakan beragam produk kecantikan seperti masker, krim siang ataupun krim malam tentunya bukanlah hal yang asing bagi Anda bukan, Mamas? Namun bagaimana dengan face oil, sudah pernah mencobanya? Bagi Anda yang belum memahami lebih jauh tentang face oil, sebaiknya segera mengenal keunggulan produk yang satu ini. Karena manfaatnya sangat baik bagi kulit Anda!

Ketika menginjak usia 30, perubahan pada kulit akan tampak semakin jelas, mulai dari keriput yang muncul, hingga kadar minyak dan air alami pada kulit yang berkurang drastis. Sebagian besar skincare dalam bentuk krim mengandung sedikit minyak yang berkhasiat bagi kulit, namun tak cukup untuk memberi merawat kulit yang dehidrasi. Karena itu, penggunaan face oil akan dapat membantu mama merawat kulit lebih maksimal.

Keunggulan Face Oil

Ahli dermatologi yang juga founder dari Colbert M.D. Skincare, David Colbert, mengungkapkan bahwa face oil memiliki beberapa keunggulan seperti:

1. Melindungi dari radikal bebas. Antioksidan sangat berperan penting untuk mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari bahaya radikal bebas sehingga kulit dapat tampak muda lebih lama.

2. Meningkatkan daya tahan kulit. Face oil dapat mencegah terjadinya iritasi kulit akibat kandungan yang ada pada produk anti-aging.

3. Membuat kulit jadi lebih kenyal. Karena minyak adalah senyawa lipophilic yang dapat sangat cepat melewati sekian banyak lapisan kulit, maka face oil dapat mengatasi kulit kering Anda dengan menjadikannya lebih lembap dan kenyal.

4. Cepat menyerap. Jika Anda mengaplikasikan face oil sebelum krim anti-aging, ia akan dapat menyerap dengan cepat dan jauh ke dalam lapisan kulit, dan melakukan penetrasi agar kulit mampu menerima bahan aktif yang dimiliki dengan sangat aman tanpa membuat permukaan kulit iritasi.

bhumi

 

Salah satu face oil rekomendasi SmartMama adalah Face Oil dari Bhumi Natural Skincare. Face oil ini mengandung 9 essentials oil alami dalam 1 botol. Praktis bukan, Mams? Hanya dengan 1 langkah saja Anda bisa mendapatkan beragam manfaat seperti kulit lebih cerah, wajah glowing, mencegah dark spot, sekaligus melembapkan

9 essential oil yang terkandung di dalam Face Oil Bhumi adalah Tea Tree dan Patchouli yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan noda hitam, sekaligus menjadi pelembap wajah yang mengagumkan. Frankincense oil efektif untuk mengencangkan dan menghilangkan noda hitam. Geranium yang dapat merawat kulit sensitif dan kering. Dan Lemongrass oil yang merupakan formula tepat untuk tipe kulit wajah berminyak. Kunyit yang membuat kulit lebih cemerlang. Lavender minyak esensial yang dapat membantu melembapkan dan merevitalisasi kulit untuk mendapatkan tampilan yang lebih muda dan bercahaya. Rosehip dan Clary Sage adalah sumber alami yang kaya asam lemak esensial dan kolagen untuk meregenerasi sel-sel kulit. Kesembilan minyak esensial alami tersebut menjadi cara sempurna untuk meregenerasi dan menyempurnakan kulit Anda.

2

Cara pakai Face Oil Bhumi:

– Tuangkan 5 tetes face oil ke telapak tangan Anda dan gosokkan ke kedua tangan.

– Nikmati aroma face oil ini sambil pijat lembut area wajah dan leher Anda dengan gerakan melingkar.

Webp.net-resizeimage

Tak hanya Face Oil, Bhumi juga memiliki rangkaian perawatan tubuh lainnya seperti body cream dan body scrub. Untuk body cream, tersedia Neroli & Papua Sandalwood Body Cream atau Clary Sage & Agarwood Body Cream.

Webp.net-resizeimage (1)

Dan untuk body scrub, Mamas bisa mencoba Grapeseed and Lemongrass Body Scrub atau Nutmeg & Cedarwood Body Scrub.

Untuk info lebih lanjut mengenai produk Bhumi, Mamas bisa mengunjungi akun Instagram Bhumi di @bhumiofficial, atau mengunjungi website nya di www.bhumi.co.id. Selamat mencoba, Mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Bhumi)

 

Shares