Beauty & Style

Saatnya Miliki Penghasilan Tambahan Bersama JAFRA 

By  | 

Miliki mobil mewah tentu menjadi idaman setiap orang. Sekarang, Anda tak perlu lagi bermimpi, semua ini bisa diwujudkan bersama JAFRA! Psstt, ini rahasianya ya Mamas!

JAFRA sebuah brand kecantikan asal California, Amerika Serikat ini sudah memiliki banyak sekali pelanggan, bahkan Konsultan di Indonesia. Hal ini menjadi bukti bahwa JAFRA telah sukses memikat hati para perempuan sebagai beauty enthusiast. Produk JAFRA terbagi ke dalam 4 kategori, yaitu skincare, colors, toiletries, dan juga fragrance. Selama ini, produk Royal Jelly dari kategori skincare dan Mud Mask dari kategori toiletries menjadi produk yang paling populer dan dicari oleh banyak perempuan.

Sejak hadir di Indonesia tahun 2013 silam, hingga kini JAFRA Indonesia telah memiliki Konsultan sebanyak 234,000 yang tersebar di berbagai kota seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Awal Agustus lalu, di ulang tahun Jafra yang ke 5,  3 (tiga) Konsultan JAFRA dari level Ambassador, yaitu Fitri Gustiana (Bandung), Ayu Ningrum (Bandung), dan Vika Lestari (Sukabumi), mendapatkan reward “JAFRA Car Program” berupa satu buah mobil Mercedes-Benz C200 AMG. Wow!

Talkshow with 3 Ambassadors

Yes, memiliki penghasilan tambahan, diakui Belinda Koh selaku Managing Director PT Jafra Cosmetics, merupakan motivasi yang paling umum mendorong banyak perempuan akhirnya serius menjalani bisnis JAFRA. “93% Konsultan kami adalah perempuan. Mayoritas bekerja sebagai ibu rumah tangga atau pekerja dengan fleksibilitas waktu tinggi sehingga dapat fokus mengembangkan jaringan dan bisnisnya.”

Acara pemberian hadiah yang berlangsung di Lobo Cafe Ritz Carlton Mega Kuningan ini turut dihadiri langsung olehMauro Schnaidman sebagai Jafra President and Chief Executive Officer, Clint McKinlay sebagai Jafra Vice President, Sales Development, International Market dan para petinggi Jafra Indonesia. (Yosi Avianti/Photo : Dok JAFRA)

Shares