Pleasure

Weekend Seru Bersama Keluarga di Cinemaxx Junior

By  | 

Mams, coba deh diingat-ingat lagi, kapan sih terakhir Anda dan suami bisa nonton bioskop berdua saja? Sebagian dari Anda mungkin masih bisa punya kesempatan untuk berkencan dengan suami, walau begitu, tetap saja frekuensinya tak bisa seperti dulu waktu Si Kecil belum lahir. Dan lagi, kalaupun bisa pergi berdua saja dengan suami, tentu pikiran Anda tak akan sepenuhnya meninggalkan rumah bukan, mams?

Walau begitu, menurut Psikolog anak dan keluarga Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi., kencan bersama suami adalah hal yang tetap penting untuk dilakukan. “orang tua juga perlu menjaga hubungan dengan pasangan tetap hangat dan harmonis agar selalu kompak dalam mengurus anak. Salah satunya dengan menikmati waktu berdua pasangan.”

PhotoGrid_1535735575533

Well, sekarang mamas dan papas bisa sudah bisa nonton bioskop dengan tenang, tanpa harus mengkhawatirkan kondisi Si Kecil selama ditinggal pergi. PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah peruahaan sinema yang berkembang dengan cepat dan pesat dari Lippo Group, menghadirkan Cinemaxx Junior dengan konsep yang ditingkatkan untuk pertama kalinya di Mal Pluit Village, Jakarta.

Cinemaxx Junior

Peningkatan konsep ini terdiri atas penambahan program bermain dan edukasi seperti kelas Puzzle, Performing Arts, dan Arts and Crafts. Ada juga fasilitas lainnya seperti Movie Screening, Reading Zone, dan Playground. Semua fasilitas ini menjadikan Cinemaxx sebagai jaringan sinema nasional pertama di Asia yang dilengkapi dengan fasilitas bermain sambil belajar yang aman bagi anak-anak.

20180815_152454

Anthony Sondakh, Deputy CEO of Cinemaxx mengatakan bahwa Cinemaxx adalah sinema pertama di Asia yang menyediakan tempat yang aman, menstimulasi, dan menyenangkan bagi anak-anak. Kehadirannya sangat bermanfaat bagi para orang tua. Mereka bisa menikmati tayangan film dengan nyaman tanpa dibebani rasa khawatir akan keberadaan anak-anak mereka. Pasalnya, saat mereka sedang menonton, anak-anak dapat bermain sambil belajar di Cinemaxx Junior dengan pengawasan “Cinemaxx Buddy”, yaitu pengawas dan pembimbing profesional. “Dengan konsep yang ditingkatkan, Cinemaxx Junior kini telah bertransformasi menjadi sebuah fasilitas hiburan dan edukasi satu atap bagi anak-anak,” terang Anthony pada acara peluncuran Cinemaxx Junior lada 15 Agustus lalu.

Memahami pentingnya bermain bagi anak sebagai salah satu metode terbaik dalam belajar, Cinemaxx Junior menghadirkan sistem pembelajaran melalui berbagai kegiatan bermain sambil belajar. Kegiatan ini akan mampu menstimulasi keterampilan dan motorik anak, baik halus (soft skill) maupun teknis (hard skill). Fasilitas ini akan menambah keseruan dalam bermain yang lebih dibandingkan tempat bermain atau playground biasa. Cinemaxx Junior ini sangat direkomendasikan untuk anak-anak berusia 3 hingga 8 tahun.

“Cinemaxx Junior memungkinkan orang tua memiliki waktu berdua dengan pasangan dan disaat bersamaan mereka juga dapat memberikan waktu bagi anak untuk bermain dan menstimulasi tumbuh kembangnya,” urai Vera di sela-sela acara.

20180815_152507

Untuk bisa menikmati fasilitas ini, Cinemaxx menyediakan tiket masuk Cinemaxx Junior dengan harga paket yaitu seharga Rp 80.000 per anak apabila disertai dengan pembelian satu (1) tiket nonton film di Cinemaxx per orang. Namun, tiket masuk Cinemaxx Junior juga dapat dibeli secara terpisah tanpa harus membeli tiket nonton kok, Mams. Yaitu seharga Rp 150.000 (hari biasa) dan Rp 200.000 (hari libur)/anak.

Fasilitas Lengkap dan Aman
Cinemaxx Junior adalah sarana yang aman, menstimulasi dan menyenangkan bagi anak karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti:
1. Kelas-kelas dengan berbagai pilihan tema seru dan fokus pembelajaran serta kegiatan yang menyenangkan.
2. Jaminan keamanan karena Cinemaxx Junior Pluit dilengkapi dengan sarana kamera pengawas (CCTV) yang dapat memantau kegiatan anak-anak selama berada di area Cinemaxx Junior.
3. Pengawasan yang ramah anak karena setiap kelas di Cinemaxx Junior dipandu dan diawasi oleh pengurus sekaligus pembimbing yang professional dan berpengalaman atau disebut sebagai “Cinemaxx Buddy”.
4. Makanan dan minuman lezat yang dapat dibeli dan dinikmati di dalam area Cinemaxx Junior.
5. Toilet khusus anak-anak, loker barang, dan prosedur pertolongan pertama yang selalu siap pada saat darurat misalnya jika terjadi kecelakaan atau luka.

20180815_152517

Dengan konsep baru yang ada saat jni, Cinemaxx ingin mengajak para orang tua untuk menjaga keseimbangan antara hidup dan pekerjaan. Karena setiap orang, baik dewasa maupun anak-anak, tentunya membutuhkan hiburan untuk menyegarkan pikiran, dan salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengunjungi Cinemaxx. Happy weekend! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Cinemaxx, SmartMama)

Shares