Pleasure

Sensasi Hidangan Korea di Arraseo Jakarta

By  | 

Batu-bata dengan pulasan cat putih, kursi-kursi kayu warna muda, dengan beberapa tanaman hias, membuat Arasseo Soju Bar & Eatery terlihat berbeda dengan restoran Korea pada umumnya. Tanpa hiasan tradisional yang berlebihan dan musik K-Pop untuk memperkental suasana.Jika Anda berharap pencarian Anda dimudahkan lewat eksterior bernafas Korea, penampilan Arasseo justru sangat minimalis. 

Arasseo merupakan restoran yang berada di kawasan Senopati, tepatnya di Jalan Senopati No. 16, Kebayoran Baru- Jakarta Selatan. Restoran yang menyajikan menu makanan Korea ini memiliki banyak sekali varian menu yang menggunakan keju leleh seperti corn n cheese, dream roll, cheese ball, arasseo sandwich, cheese chicken, dan masih banyak lagi. Hampir sebagian besar menu di restoran ini berbalut keju leleh, jangan sampai bingung memilihnya ya, Mamas!

2 arr

 

Mashy Mushy
Grilled mashed potato pizza fried chicken yang disajikan dengan tomato sauce dan mozarella cheese ini jelas menggugah selera ya! Dengan porsi yang cukup besar, Anda bisa sharing bersama keluarga atau teman.

7 arr

 

 

Kim Boop – Arraseo Kimchi Fried Rice

Mencicip hidangan Korea, belum lengkap jika belum mencoba sensasi Kim Boop, nasi goreng ala Korea! Rasanya tidak terlalu spicy, dimasak dengan potongan daging sapi dan balutan telur dadar yang sesuai dengan lidah orang Indonesia. Must try ya Mams!

3 arr

Spicy Finger

Untuk camilan, Anda bisa coba Spicy Finger. Menu ini berupa Ttopokki yang memiliki cita rasa pedas yang pas, dan bumbunya sesuai dengan lidah orang Indonesia.

d315ad45-7e16-43cb-9426-82372041fb87

 

Nah, Mams, masih banyak hidangan lain yang wajib Anda coba, antara lain, Giblets Shack, Japchae, Arraseso Bites, Kimchi Chicken, Mr Chef Pasta dan masih banyak lagi! Selama mencoba ya Mams!

 

Arasseo

Jl. Senopati No. 16, Senopati, Jakarta. Telp. (021) 27510187.

Sunday – Thursday (11AM – 11PM)

Friday   & Saturday (11AM – 2AM)

(Yosi Avianti/Photo : Dok. Smartmama)

Shares