Style

Tetap Higienis dengan UV Sterilizer

By  | 

Daya tahan tubuh bayi belum sekuat orang dewasa. Karena itu, sebagai mama kita dituntut untuk bisa menjaga lingkungan dan khususnya perlengkapan Si Kecil, agar selalu higienis demi menjaga kesehatannya.

Dan tak hanya perlengkapan minum dan makannya saja, mainan yang kerap dimainkan oleh Si Kecil juga harus dalam keadaan steril ya, Mams!

WhatsApp Image 2018-08-07 at 15.37.14
RayQueen UV sterilizer merupakan alat sterilizer 3-in-1 yang mencakup pengeringan, sterilisasi, dan mode peyimpanan selama 10 jam.

Tidak hanya cepat dan mudah pengoperasiannya, dengan menggunakan sterilizer ini, selain tidak ada polusi sekunder, RayQueen juga langsung dapat membunuh 99.9% DNA bakteri dan mengubah struktur RHA bakteri, virus atau mikroorganisme, sehingga mencapai efek sterilisasi yang sempurna.

IMG-20180808-WA0006

RayQueen juga memiliki daya tampung yang besar lho, Mams. Dengan adanya 2 buah rak penampungan yang dapat disesuaikan ketinggiannya, UV sterilizer ini dapat menampung hingga 20 botol susu.

Namun tak hanya dapat digunakan untuk botol susu saja, RayQueen UV sterilizer ini juga bisa digunakan untuk dot, teether, sendok dan piring bayi, mainan, kantong ASI, kantong makanan, sikat gigi, bib, bantal, handuk, boneka, remote, hingga handphone! Sehingga, masa penggunaannya bisa lebih lama, bahkan setelah Si Kecil berusia lebih besar.

WhatsApp Image 2018-08-07 at 15.30.05

Mamas juga akan sangat dimudahkan saat menggunakan sterilizer ini, karena Anda cukup memutar dan memencet satu tombol untuk memilih mode yang diinginkan. RayQueen juga memiliki pemanas PTC Built-in dengan teknologi pengeringan suhu dan daya listrik rendah, sehingga tidak merusak molekul plastik yang terdapat pada botol susu dan perlengkapan lainnya. Selain itu, penggunaan cermin stainless steel SUS304 Food Grade, memastikan refleksi sinar UV untuk memantulkan agar dapat mensterilisasi setiap sisi produk dengan sempurna. RayQueen juga menggunakan lampu ultraviolet Osram yang sudah dilengkapi dengan teknologi desinfeksi, yang telah terbukti dapat membunuh 99.9% bakteri Salmonella, E. coli, Pseudomonas aeruginosa, Staphylococcus, serta bakteri dan virus lainnya.

Mamas juga tak perlu khawatir akan bau tak sedap karena RayQueen UV memiliki ventilasi udara yang berfungsi untuk mengontrol bau dan udara di dalam mesin serta menjaga kebersihan, kesehatan, dan kehigienisan RayQueen.

Gabung Foto

Selain desainnya yang stylish, RayQueen juga memiliki beragam warna seperti metal wine, metal pink, metal mint, metal white, wine, dan gold. Daya listriknya pun sangat hemat, hanya 70 Watt saja pada saat pengeringan dan 6 Watt pada saat Sterilisasi UV! Hmm… Sangat menarik bukan, Mams.

Nah, di Wednesday Givesaway ini, Smartmama dan RayQueen mengajak mamas untuk sharing tentang bagaimana Anda menjaga agar lingkungan dan perlengkapan Si Kecil tetap higienis? Jawab di kolom comments ya, Mams! 1 orang pemenangvyang beruntung akan mendapatkan RayQueen UV Sterilizer senilai Rp. 4.200.000,- Good luck, Mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Rayqueen)

Shares