Beauty & Style

Spark Your Real Beauty with Sorella

By  | 

Tentunya, semua wanita ingin selalu tampil cantik. Namun untuk menjaga penampilan agar tetap menarik, sebaiknya tak hanya penampilan luar saja yang dijaga, Mams. Pemilihan pakaian dalam yang tepat juga penting. Namun terlepas dari semua itu, tentunya faktor kenyamanan dan kesehatan juga perlu jadi perhatian.

Sorella, brand pakaian dalam asal Taiwan, percaya bahwa setiap wanita memiliki inner beauty. Kecantikan yang sejati bagi Sorella adalah kecantikan dari dalam diri. Wanita Sorella adalah wanita yang percaya diri yang selalu berpikiran positif, rendah hati  dan peduli terhadap sesama. Karena itu, tak hanya memerhatikan desainnya saja, namun Sorella juga sangat mempedulikan faktor kesehatan bagi pengguna produknya.

 

WhatsApp Image 2018-07-22 at 2.54.23 PM

 

Sorella memiliki range produk yang sangat lengkap dan sesuai dengan kebutuhan Anda.  Diantaranya adalah bra, panty, korset, baju tidur, koleksi sport dan aksesoris lainnya. Semua produk Sorella menggunakan material berkualitas terbaik dengan design yang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Indonesia.

Smart Mama yang hadir di acara Sorella Lingerie Trunk Show “Spark Your Real Beauty” pada hari Selasa, 17 Juli lalu, berkesempatan untuk menyaksikan koleksi terbaru dari Sorella, yaitu koleksi bra dan body shaper dari seri Body Contour dan Sorella Nightwear.

 

WhatsApp Image 2018-07-22 at 2.55.54 PM

 

Sorella Lingerie Trunk Show merupakan event reguler yang dilakukan secara periodik untuk memperkenalkan produk terbaru dari rangkaian Sorella. Namun, Trunk Show kali ini berbeda dengan biasanya, karena selain trunk show, para undangan juga dapat mengikuti talkshow edukatif. Hadir di acara ini adalah dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, SpOG, Ibu Enny Imran selaku Senior Brand Manager Sorella, dan Marketing Manager PT Megariamas Sentosa, Ibu Agnes Dewi. Bila dr. Dara berbagi informasi mengenai bagaimana cara merawat payudara agar sehat dan indah, terutama bagi para new moms yang baru saja melahirkan atau sedang menyusui, maka Ibu Enny dan Ibu Agnes berbagi informasi mengenai pentingnya memilih pakaian dalam dan bagaimana cara mengenakan bra yang benar.

 

WhatsApp Image 2018-07-22 at 3.00.30 PM

 

Body Contour yang diperagakan di acara ini merupakan koleksi premium dari Sorella yang terdiri dari Bra Set dan Body Shaper. Untuk Body Contour ini, Sorella menerapkan hasil research terbaru, dimana Body Contour ini didesain sedemikian rupa sehingga payudara tampak lebih mengangkat (lift-up), berisi dan lebih sexy namun tetap terlihat natural dan nyaman. Sedangkan Sorella Nightwear terbuat dari bahan bahan terbaik yang bervariasi seperti katun, chiffon, satin dan microfiber. Jadi, tak hanya desain saja yang perlu jadi pertimbangan Anda, ya Mams. Faktor kesehatan dan kenyamanan juga wajib diperhatikan.  (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Smartmama)

Shares