Career

Lakukan 4 Hal Ini di Kantor Saat Berpuasa

By  | 

Mamas, saat berpuasa tentu saja ritme kerja Anda akan berubah. Namun demikian bukan berarti Anda tidak bisa bekerja secara maksimal lho. Lakukan 4 hal ini agar pekerjaan tetap berjalan lancar, dan puasa Anda pun maksimal.

  1. Mendengarkan musik. Musik dengan beat yang agak cepat bisa membuat mood Anda meningkat. Hindari musik terlalu slow yang justru akan membuat Anda mengantuk.
  2. Manfaatkan waktu istirahat untuk quick nap. Ngantuk akibat bangun sahur dan kurangnya asupan tentunya dialami para mama yang berpuasa. Tidur sejenak saat break akan membuat Anda lebih segar dan fokus untuk melanjutkan pekerjaan.Happy businesswomen chatting together
  3. Video call meeting. Pergi meeting keluar kantor akan membuat energi Anda terkuras. Terlebih lagi kondisi lalu lintas yang kerap lebih padat di bulan puasa. Ada baiknya Anda memanfaatkan video call untuk meeting dengan klien.
  4. Silaturahmi dengan teman sekantor. Jika selama ini Anda dan rekan kerja sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Di momen bulan puasa ini, ada baiknya Anda menjalin keakraban dengan rekan kerja. Tak hanya di divisi Anda, namun memperluas silaturahmi dengan divisi lain juga. Bila perlu, rencanakan acara buka puasa bersama. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares