Beauty & Style

Morrocan Dress to Inspire your Iftar Looks

By  | 

Di bulan Ramadan tentu jadwal Anda berbuka puasa bersama teman sudah menjadi salah satu hal  yang tidak boleh dilewatkan. Kali ini Smartama berbagi tip fashion, agar Anda terlihat stylish! Here we go, Mam!

 

1. Mengenakan kaftan pada acara buka bersama, why not? Kaftan persembahan dari rumah mode Camila ini terlihat cantik dengan detail motif Maroko. Aksen detail beads dan payet jelas membuat Anda terlihat sempurna.

2. Lanjutkan kesempurnaan style Anda dengan flat sandal Miu Miu beraksen unik feather yang menggemaskan! Warna dusty pink yang lembut, mempertegas sosok feminin Anda.

3. Perlihat warna bold dengan anting dari Katerina Makriyani dengan detail menggoda seperti benang wool berwarna fushia! Voila, penampilan Anda pun akan menjadi pusat perhatian.

4. Agar penampilan terkesan senada, selempangkan tas mungil berbentuk lingkaran dari rumah mode Mansur Gavriel. Warna baby pink yang lembut akan membantu menyeleraskan penampilan sore hari Anda.

5. Last but not least, kenakan aksesori tambahan seperti bracelet dengan aksen bebatuan warna cerah dari Suzanne Kalan. You’re just to good to be true! (Yosi Avianti/Photo : Various)

 

Shares