Mind

Berbagi Kasih, Toys Kingdom Rayakan Ulang Tahun Tiggi

By  | 

Hi Mams! Biasanya, apa sih yang akan Anda lakukan untuk merayakan ulang tahun pertama Si Kecil? Berbagi kasih & inspirasi bersama anak – anak cacat ganda & terlantar bisa menjadi salah satu pilihan untuk sekaligus mengajarkan anak – anak konsep empati. 

Sama halnya yang dilakukan dengan Toys Kingdom, toys store favorit kita ini baru saja merayakan ulang tahun pertama maskot mereka, Tiggi. Harimau Sumatera yang menjadi visual apperance dari karakter hewan Indonesia yang baik hati ini mengajak 35 anak asuhan Yayasan Sayap Ibu Bintaro, Tangerang Selatan untuk merayakan ulang tahun dan berbagi mainan.

20180329_145331-800x600

Tasya Widya Krisnadi, Merchandising Director

Tasya Widya Krisnadi, Merchandising Director Toys Kingdom

Diadakan pada Kamis (29/3/2018), Tasya Widya Krisnadi selaku Merchandising Director Toys Kingdom mengungkapkan keinginannya untuk berbagi kepada sesama dan memberikan kebahagiaan kepada anak – anak yang membutuhkan. “Hal ini sejalan dengan tagline kami yaitu ‘Creating Smile‘. Melalui konsep toko dan aktivitas yang kami lakukan, Toys Kingdom selalu berusaha untuk memberikan keceriaan di hati anak – anak, melalui beragam permainan edukatif yang kami miliki. Kali ini, momen ulang tahun pertama Tiggi menjadi saat yang penting bagi kita untuk menyebarkan kepedulian terhadap sesama,” ungkapnya.

Melalui program donasi yang telah dilakukan sejak bulan November 2017 hingga Januari 2018, Toys Kingdom telah mengumpulkan 155 mainan donasi dari customer yang didedikasikan khusus untuk anak – anak cacat ganda & terlantar binaan Yayasan Sayap Ibu Jabodetabek.

20180329_144206-800x600

Renowati Hardjosubroto, Ketua umum Yayasan Sayap Ibu Cabang Provinsi Banten menyambut baik keinginan tersebut dan memfasilitasi kebutuhan anak – anak asuh, “Hari ini mereka senang sekali kedatangan teman – teman baru dari Toys Kingdom, selain tentu saja mendapatkan hadiah berupa mainan. Program – program seperti ini sangat positif  dan menghibur, membuat anak – anak sekejap lupa pada sakitnya.”

Reno menambahkan, ada 480 anak binaan panti yang selama ini menjadi fokus penyantunan & rehabilitasi. 35 anak diantaranya berada di dalam panti, sementara 70% lainnya tersebar di Jabodetabek, berada di rumah dengan orangtuanya. 30% berada di berbagai provinsi di Indonesia. “Selama berada dibawah binaan kami, anak – anak akan dilatih aspek kemandiriannya agar siap menghadapi dunia luar setelah mereka tumbuh dewasa,” tutupnya.

20180329_143444-800x600

20180329_152555-600x800

Selama acara, anak – anak diajak berpartisipasi dalam berbagai challenge seperti menyanyi dan menari. Acara dilanjutkan dengan meniup lilin dan makan bersama, lalu membagikan mainan donasi untuk masing – masing anak. Happy birthday, Tiggi! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok.Smartmama)

Shares