Health

Herbana Office Community: Lazada Indonesia

By  | 

Mamas, Anda tentu sering mendengar banyak ungkapan tentang sulitnya mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, ya? Ternyata, ada cara lebih mudah untuk memulainya, lho! 

Sebuah studi yang dilakukan oleh The Economic and Social Research Council, sebuah lembaga riset dari Inggris mengungkapkan bahwa goal yang detail dan spesifik seperti ‘berjalan kaki selama 20 menit setiap hari’ ternyata lebih realistis sehingga dapat diwujudkan lebih cepat daripada ‘olahraga teratur’.

Hal yang sama diungkapkan oleh mama dari tiga orang anak sekaligus co founder katering sehat 3 Skinny Minnies Reina Wardhana dalam kunjungan kami bersama Herbana di kantor Lazada Indonesia, Rabu (31/1/2018).

Start small, lalu mulai dari yang paling simple, misalnya mengganti minyak goreng biasa dengan minyak kelapa yang lebih tahan terhadap panas untuk menggoreng makanan. Atau membagi proporsi konsumsi makanan sehat & junk food menjadi 80:20,” ungkapnya.

Reina Wardhana (Kiri) & Jesslyn Raharjo (Kanan) berbagi pengalaman tentang gaya hidup sehat yang telah diterapkan.

Reina Wardhana (Kiri) & Jesslyn Raharjo (Kanan) berbagi pengalaman tentang gaya hidup sehat yang telah diterapkan.

Mendukung pernyataan Reina, Jesslyn Raharjo, Business Manager Herbana juga berpendapat bahwa perubahan positif merupakan sebuah proses yang tidak bersifat instan. “Hal ini sejalan dengan nilai yang diangkat Herbana sebagai brand suplemen herbal untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Indonesia kaya dengan bahan – bahan alami seperti jinten, kunyit, hingga daun katuk  yang berfungsi memaksimalkan kinerja organ dan menyembuhkan symptoms sakit secara alami, serta memulihkan tubuh. Kami mengolah semua bahan – bahan tersebut dan menghadirkannya dalam paket Herbana Complete Wellness.”

Belum terlambat memulai resolusi hidup sehat di awal tahun 2018 kok, Mams. Yuk, kita mulai dari sekarang! (Nathalie Indry/KR/Photo/Video: dok.Smartmama)

 

Shares