Pleasure

Merayakan Pergantian Tahun Bersama “The Groove”

By  | 

 

Sudah ada rencana kemanakah Mamas menyambut pergantian tahun nanti? Untuk mamas yang memilih tetap berada di Jakarta saat malam tahun baru nanti, masih bisa kok turut merayakan malam tahun baru nanti bersama suami.

Terlebih bagi Anda penggemar band “The Groove”! Mamas dan Papas bisa menyambut datangnya tahun 2018 dengan perayaan yang tak terlupakan di Century Park Hotel, Senayan – Jakarta, yang menawarkan pemandangan menakjubkan ibukota Jakarta sambil menikmati malam pergantian tahun sambil menyaksikan penampilan band “The Groove”.

 

Sesi Bincang Konferensi Media -  Hotel Century Park Jakarta dan The Groove

 

Tak hanya menyaksikan penampilan band “The Groove”, masih banyak pilihan acara lain yang bisa Anda pilih di Century Park Hotel di liburan akhir tahun ini. Seperti paket menginap “New Year Holideals” misalnya, dimana Mamas juga akan mendapatkan akses masuk ke perayaan pergantian tahun bersama band “the Groove” di area lobi hotel. Harga paket menginap mulai dari Rp 3.000.000 Nett (Minimal menginap 2 malam), sudah termasuk: sarapan pagi untuk dua orang di restoran Dapour, makan malam tahun baru untuk dua orang di restoran Dapour dan souvenir istimewa.

Kunjungi restoran Dapour dan 100 Eatery & Bar pada tanggal 31 Desember 2017 untuk menikmati hidangan prasmanan internasional spesial malam tahun baru, bersama orang yang Anda cintai. Restoran Dapour akan menyajikan prasmanan “East meets West” yang menampilkan live cooking prime ribs, sushi, sashimi, seafood barbeque, termasuk air mineral dan jus dengan harga Rp 348.000 Nett per orang.

Bagi tamu yang suka dengan pesta malam Tahun Baru dengan nuansa luar ruang, dapat bergabung dengan acara “Beer and Barbeque Party” di area kolam renang. Harga Rp 348.000 Nett per orang, sudah termasuk 2 (dua) gelas bir, tersedia mulai pukul 20:00 sampai 23:00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 021-571 2041 atau klik www.atletcentury.com. Happy holiday, Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Century Park Hotel)

Shares