Beauty & Style

Intip Tren Makeup 2018

By  | 

 

Pergantian tahun sudah semakin dekat ya, Mamas. Apa saja yang sudah Anda persiapkan? Nah, waktunya intip riasan makeup yang akan booming di tahun 2018, agar penampilan Anda kian stunning!

 

1. Monochromatik Look. Tren monokromatis ini tergolong mudah untuk diaplikasikan. Kuncinya adalah menyamakan satu nuansa warna makeup mata, pipi, dan bibir. Anda bisa bermain pada spektrum warna-warna yang subtle seperti beige, cokelat, pink, atau merah.

monochromatic-makeup-trend-2017-5

 

 

2. Eyeliner Game Strong Look . Tampilan abadi yang tak pernah outdated!  Eyeliner mata kucing ini kuncinya adalah dengan membuat kedua mata terlihat lebih dekat. Caranya ternyata mudah sekali, perpanjang ujung mata bagian dalam dengan bentuk runcing ke arah hidung menggunakan eyeliner. Gunakan eyeliner dengan ujung runcing agar bentuknya rapi dan cantik. Dengan begitu, jarak mata terlihat lebih dekat. Untuk bagian lainnya, garis eyeliner mendekati bulu mata, dan buatlah sayap pendek di ujung luar untuk mengimbangi bentuk ujung dalamnya.

 

025437200_1505385858-Monse_NYFW_Eyeliner_Game_Strong_Look

 

 

 

3. Strobing Look.  Dengan teknik strobing, area wajah penting seperti tulang pipi akan terlihat lebih menonjol dan memiliki efek kilap, tanpa berlebihan. Anda cukup berbekal highlighter saja karena dapat memberi kesan lebih glowy pada riasan. Cukup gunakan highlighter di daerah-daerah tertentu yang biasanya terkena cahaya seperti pelipis, tulang pipi, dahi, tulang alis, dagu, dan hidung.

strobing-make-up-trend_740_486_85_s_c1

4. Long Eyelashes. Tampilan bulu mata yang panjang dan tebal, akan bersanding kembali. Anda cukup menggunakan mascara yang akan membuat tampilan bulu mata kelihatan lebih tebal,  dramatis, dan natural.how-to-sculpt-your-face-like-kim-kardashian
(Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares