Beauty & Style

Catat! #Harbokir dari JNE

By  | 

Sebagai penggagas Hari Bebas Ongkos Kirim atau Harbokir, JNE kembali menggelar program tersebut di tahun ini, tepatnya pada 26-27 November 2017. Harbokir pertama kali dicetuskan pada tahun 2016 lalu sebagai perayaan hari jadi JNE yang ke-26, kembali diadakan di tahun 2017 sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan, baik ritel maupun korporasi.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan Harbokir yang berlaku selama 2 hari ini mengulang kesuksesan pada tahun sebelumnya. Harbokir berlaku di semua cabang JNE di seluruh Indonesia untuk pengiriman paket servis Reg dan YES dengan ketentuan pengiriman paket untuk tujuan dalam kota, misalnya pengiriman dalam kota.

Di Harbokir tahun ini, JNE menggratiskan pengiriman paket antar kota di dalam wilayah Jabodetabek. Free ongkir juga berlaku untuk pengiriman paket dari dan tujuan di dalam kota yang sama di 56 kota di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, berat maksimum tiap paket yang sebelumnya 1 kg, kini ditambah menjadi maksimum 2 kg per resi/connote tanpa adanya batasan jumlah paket di semua kota dimana Harbokir 2017 digelar.

“Hari jadi JNE menjadi momen yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan JNE. Semoga Harbokir kali ini dapat semakin ‘Mewarnai Indonesia’, serta menghantarkan kebahagiaan bagi pelanggan di seluruh nusantara sesuai dengan semangat ‘Connecting Happiness’ sebagai tagline JNE,” tutur M. Feriadi di SCBD, Jakarta, Rabu (22/11/2017). (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares