Pleasure

Yuk, Dukung Semi Finalis asal Indonesia di Asia’s Got Talent!

By  | 

Mams, siapa di antara Anda yang gemar nonton acara pencarian bakat di Asia: Asia’s Got Talent? Tentunya, tadi malam Anda tidak melewatkan aksi para semi finalis yang telah terpilih di season 1 ya. Setelah melalui proses pembuatan keputusan yang sulit di akhir audisi juri, David foster, Anggun dan Jay Park memilih 20 kontestan terbaik untuk ikut bergabung dengan empat penerima Golden Buzzer di semi final. Dan 4 diantaranya berasal dari Indonesia lho, yakni komedian Akira Kimura, Angela July, mama dari satu orang anak yang mahir bernyanyi sambil bermain harpa. Ilusionis The Sacred Riana yang sangat mistis, serta Viriya Rici, anak berusia 11 tahun yang jago breakdance.

Nah Mams, untuk mendukung para saudara kita yang bertarung di ajang Asia’s Got Talent tersebut, Anda dan keluarga bisa melakukan voting dengan berbagai cara berikut:

Voting dengan Facebook Hashtag

Selama episode tersebut, masing-masing kontestan memiliki hashtag voting yang unik. Para penggemar dapat memilih kontestan favorit mereka dengan menggunakan hashtag voting tersebut di halaman Facebook atau melalui komentar Facebook. Setiap post maupun komentar yang diberikan hanya mencakup satu hashtag voting. Para penggemar dapat memberikan vote untuk 10 penampilan unik dan/atau yang sama per harinya dalam 10 post berbeda selama periode voting berlangsung.

Voting dengan Facebook Messenger

Para penggemar dapat vote melalui Facebook Messenger dengan meng-klik ‘Message’ di halaman Facebook Asia’s Got Talent, atau cari Asia’s Got Talent di Facebook Messenger. Saat pertama kali Anda melakukan vote, Anda akan melihat pesan Selamat Datang. Lalu klik “Get Started” dan Anda akan melihat foto komedi putar. Telusuri gambar komedi putar hingga melihat kontestan favorit Anda, lalu klik vote. Anda dapat mengulangi proses tersebut hingga maksimal 10 vote per hari dalam periode voting.

Voting dengan Google Search

Para penggemar dapat memilih kontestan favorit dengan masuk ke Google, lalu cari “Asia’s Got Talent Vote” dan mulai vote kontestan favorit Anda di panel voting yang muncul dibawah bar penelusuran. Cukup klik pada foto kontestan yang Anda pilih, gunakan slider untuk menentukan jumlah suara yang akan Anda berikan dan klik ‘submit votes’. Anda dapat memberikan 10 vote per hari di Google Search.

Periode voting akan dibuka selama empat hari sejak Kamis malam ketika pembawa acara membuka waktu voting hingga ditutup hari Minggu pukul 22.59 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai voting, kunjungi www.AXN-Asia.com/AGTVote. Episode terbaru Asia’s Got Talent akan tayang setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB. Untuk mengikuti perjalanan para kontestan di musim kali ini, silakan lihat #AXNAsia, #AsiasGotTalent. Yuk Mams, segera dukung mereka! (Karmenita Ridwan/Photo&Video: Dok. Asia’s Got Talent)

Shares