Style

Disney Frozen Fragrance, Koleksi Wewangian untuk Si Kecil

By  | 

Having a daughter and watching her grow up, sometimes just like seeing yourself in a mini version. Isn’t it Mams?

Beranjak besar, biasanya anak perempuan akan mulai meniru sang mama. Baik kebiasaan sang mama yang hobi memasak hingga membuatnya jadi gemar ‘membantu’ Anda memasak di dapur, atau ikut-ikutan berdandan agar tak kalah cantik dengan sang mama. Begitupula dengan Mamas yang suka wewangian, bisa jadi ia juga akan menyukai hal yang sama dengan Anda.

C & F Perfumery yang berada dibawah bendera PT. Izone Indonusa, peritel dan distributor eksklusif untuk lebih dari 40 merek parfum dan kosmetik internasional, saat ini memiliki koleksi wewangian baru untuk anak-anak lho, Mams! Koleksi wewangian terbaru C&F Perfumery ini terinspirasi oleh karakter film anak Frozen, yaitu Anna dan Elsa.

Koleksi wewangian yang dikemas dalam botol kaca ukuran 50 ml / 1.7oz ini didesain seperti kastil di film Frozen. Kedua wewangian jenis Eau de Toilette Spray ini masing-masing karakternya memiliki aroma wangi yang berbeda yang akan disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa.

 

Anna Box 50ml

 

Anna – Fragrance notes

Top Notes       : Green Citrus Peel

Middle  Notes  : Cedar, Vanilla Blossom, White Flower

Bottom Notes  : Sandalwood, Amber, Musk

 

Elsa Box 50ml

 

 

Elsa – Fragrance notes

Top Notes       : Fresh Citrus Lime

Middle  Notes  : Fruity Pineapple Jasmin

Bottom Notes  : Clean Musk, White Woods, Tonka Bean

 

Disney Frozen Fragrance Collection ini bisa Mamas dapatkan secara eksklusif di seluruh C&F store di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Bali, dan Jayapura. Dan untuk info lebih lanjut, Mamas bisa mengunjungi sosial media C&F Perfumery di @cnf_perfumery.

Mamas juga bisa mendapatkan Disney Frozen Fragrance Collection senilai Rp. 250,000,- ini dengan sharing pengalaman Mamas di kolom comment. Wewangian Disney Frozen Fragrance Collection yang mana sih yang akan disukai Si Kecil dan sejak usia berapa Mamas mulai memberikan wewangian pada Si Kecil? Pemenang akan diumumkan di sosial Instagram @thesmartmamas pada hari minggu 12 November 2017. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. C&F Perfumery, Instagram @dhenafrizzy)

Shares