Career

Apakah Anda Sudah Bekerja Sesuai dengan Passion Anda?

By  | 

Mencintai pekerjaan Anda akan membuat Anda lebih tulus dan semangat mengerjakannya. Namun apakah pekerjaan Anda saat ini sudah sesuai dengan passion Anda?

Ketahuilah apakah Anda sudah bekerja sesuai dengan passion Anda atau tidak, dengan menyimak beberapa pertanyaan berikut ini. Bila Anda memang merasakan sebagian besar dari pernyataan berikut, maka pekerjaan Mamas sudah sesuai dengan passion yang Anda miliki. Let’s check!

– Semangat dan tak ada yang namanya malas-malasan saat berangkat bekerja.

– Ketika berhadapan dengan tugas yang sulit, Anda bisa menghadapinya sebagai sebuah tantangan dari pekerjaan Anda. Jadi tak pernah ada yang namanya mengeluh dalam kamus Anda.

 

Party design catering stylist home kitchen baking preparing set-up table

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

– Ketika ditanya mengenai hal yang menarik dari pekerjaan Anda, akan ada banyak hal yang akan Anda utarakan, bahkan Anda akan menjawabnya dengan semangat.

– Work hard, play hard. Walaupun Anda harus bekerja keras, namun Anda juga bisa tetap having fun bersama rekan kerja.

– Selalu ingin mengembangkan karier dengan belajar dan update seputar perkembangan terbaru.

– Tidak merasa tertarik dengan tawaran pekerjaan lain walau gaji dan fasilitas yang ditawarkan lebih tinggi dan sesuai dengan latar belakang pendidikan Anda.

– Hampir tak pernah merasa jenuh dan terpikir untuk resign.

– Dimanapun Anda bekerja, Anda akan selalu memilih bidang pekerjaan yang sama. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares