Health

Pentingnya Merawat Kesehatan Gigi dan Gusi Anda

By  | 

Kesibukan sebagai seorang mama seringkali menyita hampir seluruh waktu Anda. Jangankan untuk me time, ‘mencuri’ sedikit waktu untuk sekedar mandi dengan tenang saja bisa jadi cukup sulit. Kalau sudah begini, merawat diri termasuk menjaga kesehatan gigi dan mulut bisa dibilang tak bisa jadi prioritas lagi, padahal Anda cukup melakukannya 6 bulan sekali bila tak ada keluhan apapun.

Sesibuk apapun kita, menjaga kesehatan gigi dan mulut cukup penting lho, Mams! Apalagi bila di masa kehamilan dulu Mamas termasuk cukup sering mengalami keluhan pada gigi dan gusi. Gigi dan gusi calon mama diketahui lebih rentan bermasalah. Keluhan seperti gigi berlubang, gigi sensitif, gusi berdarah, radang gusi, sariawan dan lain sebagainya kerap dialami calon mama karena ketidakseimbangan hormon yang dialaminya. Oleh karena itu merawat gigi saat hamil dan setelahnya tetap penting, juga harus rutin dilakukan guna mencegah masalah gigi yang lebih rumit.

 

10

 

Hindari pula mengunjungi dokter gigi ketika sudah timbul keluhan yang mengganggu aktivitas sehari-hari ya, Mams. Karena, bisa jadi ketika Anda mengunjungi dokter gigi saat Anda sudah mengalami keluhan, kondisi gigi sudah parah dan tidak bisa tertolong lagi. Sehingga mau tak mau harus dilakukan tindakan yang invasif seperti mencabut gigi atau tindakan lain yang lebih kompleks.

Adora Aesthetic Dental Clinic merupakan klinik yang menyediakan fasilitas perawatan gigi yang dilengkapi dengan peralatan gigi teknologi terbaru, alat radiologi, dan ruang perawatan gigi bagi orang dewasa dan anak-anak. Perawatan gigi di Adora Aesthetic Dental Clinic ditangani oleh para spesialis gigi yang ahli di bidangnya seperti spesialis konservasi gigi untuk merawat penyakit syaraf gigi dan penambalan estetik, spesialis ortodonti untuk meratakan gigi, spesialis prostodonti untuk merehabilitasi gigi yang hilang, dan spesialis bedah mulut untuk mencabut gigi yang sulit. Tak hanya itu saja, Adora Aesthetic Dental Clinic juga memiliki tenaga spesialis pedodonti untuk merawat gigi anak, spesialis periodonti untuk merawat masalah gusi dan tulang gigi dan juga spesialis penyakit mulut untuk merawat penyakit pada jaringan lunak mulut.

 

Ruang bermain anak.

Ruang bermain anak.

 

Di sini, semua masalah gigi Mamas dapat ditangani secara komprehensif oleh tim dokter gigi spesialis yang melayani para pasiennya dengan pendekatan kekeluargaan, sehingga Mamas dan keluarga merasa nyaman dengan pelayanan gigi yang diberikan. Tujuan Adora Aesthetic Dental Clinic didirikan untuk memberikan pelayanan gigi berkualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau, sehingga pasien merasa puas dan betah untuk datang kembali ke Adora Aesthetic Dental Clinic. Bahkan, disini juga tersedia ruang bermain anak lho, Mams! Jadi Si Kecil tetap merasa nyaman saat berada di klinik.

 

8

 

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut, Mamas dapat menghubungi Adora Aesthetic Dental Clinic di:

Adora Aesthetic Dental Clinic
Jalan Tebet Utara No. 19 Jakarta Selatan
Phone: 021-83788755/ Instagram: @adora.dental
Senin-Sabtu pukul 10.00-20.00

Bagaimana dengan Anda Mams, apakah Anda masih sempat merawat kesehatan gigi dan gusi ditengah kesibukan sebagai Mamas? Dan bagaimana perawatan yang Anda lakukan? Sharing yuk! 4 orang mama yang beruntung akan mendapatkan free treatment dental checkup + dental cleaning polishing di Adora Adora Aesthetic Dental Clinic. Pemenang akan diumumkan hari Minggu, 17 September 2017 di sosial media Instagram @thesmartmamas. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Adora Aesthetic Dental Clinic)

Shares