Beauty & Style

Nyaman dan Stylish saat Menyusui dengan D’amora Nursing Wear

By  | 

Masa menyusui merupakan momen spesial bagi para mama. Walau begitu, perjuangan ibu menyusui tidaklah selalu mudah. Apalagi bila harus menyusui atau memerah ASI di luar rumah. Karena itu, perlengkapan pendukung untuk menyusui sangatlah penting bukan, Mams?

Salah satu perlengkapan pendukung untuk sukses menyusui adalah pakaian khusus menyusui. Tak dipungkiri, dengan mengenakan pakaian khusus menyusui, selain mempermudah proses menyusui, pakaian menyusui yang nyaman dan stylish juga dapat meningkatkan mood mama agar selalu merasa happy. Dan mama yang bahagia dan merasa cantik turut memengaruhi hormon oksitosin di tubuh lho, Mams. Dengan begitu produksi ASI pun akan lancar dan melimpah.

 

IMG_20170813_212455_846A

 

IMG_20170815_081403_199

 

IMG_20170701_180548_663

 

D’amora Nursing Wear adalah salah satu brand lokal baju menyusui yang nyaman namun tetap memiliki desain yang stylish.  Tersedia dalam beragam model, desain pakaian D’amora selalu mengikuti trend fashion yang ada namun tetap tidak mengesampingkan fungsi utamanya, yaitu nyaman dalam menyusui. Dibuat dari bahan berkualitas dan dilengkapi dengan akses menyusui yang mudah sekali diaplikasikan, Anda tidak perlu kerepotan lagi untuk menyusui di tempat umum, hal yang seringkali dihindari oleh para breastfeeding mamas. Bahkan para working mamas juga bisa lho mengenakan pakaian dari D’amora ini untuk bekerja. Selain tetap tampil stylish, mamas juga bisa dengan mudah memerah ASI di tempat bekerja.

 

alice

 

Yuk, cek koleksi D’amora Nursing Wear ini Instagram: @d_amora_nursing_wear, Facebook: D’amora nursing wear, atau di online store 8wood maupun Shopee.

 

IMG_20170512_075156_663

 

And how about you Mamas, bagaimana kiat mamas untuk sukses menyusui Si Kecil bahkan saat di area publik sekalipun? Share pengalaman Mamas di kolom comments ya, 3 Mamas yang beruntung akan mendapatkan koleksi nursing wear dari D’amora. Happy breastfeeding Mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. D’amora Nursing Wear)

Shares