Interior Design

Aman dan Nyaman Berkendara dengan OSRAM NBR Laser

By  | 

Mungkin sebelumnya Mamas mengenal OSRAM sebagai produsen lampu rumah tangga. Namun kini, OSRAM memilih fokus untuk menjadi produsen lampu otomotif.

Merayakan 10 tahun keberadaannya melayani kebutuhan konsumen di Indonesia, OSRAM meluncurkan produk barunya yakni OSRAM NBR Laser. Sebagai produk unggulan, OSRAM NBR Laser memiliki performa pencahayaan yang jauh mengungguli produk-produk pesaingnya. Bagaimana tidak, OSRAM NBR Laser mampu memberi kekuatan cahaya 130 persen lebih terang, dengan jangkauan cahaya 40 meter lebih jauh, serta warna cahaya 20 persen lebih putih dibanding lampu halogen biasa. Dan istimewanya, OSRAM bisa digunakan di merek mobil apapun yang Mamas miliki.

 

osram1

 

“OSRAM NBR Laser dirancang dengan teknologi tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan lampu otomotif dengan performa sempurna,” ujar Jimmy Tjan, Marketing Manager Southern Asean OSRAM.
“OSRAM NBR memiliki kekuatan pencahayaan hingga 130 persen lebih terang, sehingga memungkinkan pengendara mobil yang berkendara pada malam hari, dapat melihat layaknya mengemudi di siang hari, meski tengah berada di hutan belantara sekalipun. Jangkauan cahaya 40 meter dari lampu ini juga memungkinkan Anda untuk melihat hambatan apapun di jalan lebih cepat, sehingga Anda dapat bereaksi lebih dini untuk memastikan keamanan optimal. Sementara, warna cahaya yang lebih putih memudahkan pengendara untuk mengenali obyek di hadapannya lebih baik,” tambah Steven Robertus, selaku National Sales Manager OSRAM.

 

osram2

 

OSRAM memahami ada berbagai alasan yang mendasari pengemudi untuk memilih jenis lampu kendaraannya. Karenanya, selama lebih dari satu dekade, OSRAM terus berinovasi dengan produk-produk lampu otomotifnya. Di awal tahun 2017 ini, OSRAM Indonesia memperkenalkan 5 kategori warna kemasan dengan mengadopsi prinsip Light is Personality. 5 kategori kemasan yang dihadirkan OSRAM Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan pelanggan, yakni:

  1. Inovasi: Warna hitam sebagai produk yang selalu inovatif dan terdepan.
  2. Desain: Warna biru untuk menunjukkan kreativitas, keunikan dan individual yang mementingkan style.
  3. Kenyamanan: Warna hijau yang modern merefleksikan keharmonisan terhadap lingkungan serta penggunaan yang tahan lama
  4. Original: Warna putih untuk menunjukkan kualitas yang terpercaya.
  5. Performa: Warna merah untuk “Kualitas OSRAM”. Pencahayaan Optimal, terdepan dan premium.

Jadi tak hanya aman, dengan menggunakan lampu OSRAM NBR Laser ini Mamas pun akan nyaman mengendarai mobil Anda bahkan di malam hari sekalipun. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. OSRAM)

Shares