Style

5 Pilihan Gaya Rambut untuk Si Kecil Ke Sekolah

By  | 

Gaya rambut untuk ke sekolah tidak  boleh sembarangan. Harus simple dan tentunya nyaman untuk Si Kecil. Gaya Ponytail bisa jadi pilihan karena lebih mudah diaplikasikan, dan tidak membuatnya gerah.  Berikut inspirasinya, Mams!

  1. Kepang atas. Jika mengepang seluruh bagian rambut lebih rumit, Anda bisa mengepang sebagian rambut Si Kecil hanya pada bagian atas. Selain mudah, gaya ponytail ini juga terkesan lebih resmi dan elegan kalau untuk pergi ke sekolah.

Inspirasi Gaya Rambut Kepang Anak Perempuan

 

 

2. Ponytail samping.  Gaya ponytail samping ini paling mudah diaplikasikan. Baik dilihat dari depan atau belakang, gaya ini akan membuat Si Kecil terlihat menggemaskan!

gaya rambut35

 

3.Rambut tali. Tanpa perlu menggunakan ikat rambut, Anda bisa mengikat rambut Si Kecil dengan bagian rambutmu yang lain. Ambil sebagian rambut di bagian pinggir lalu pilin sampai kuat dan gunakan untuk menyatukan bagian rambut yang lain menjadi satu.

083001700_1428308317-1_ponytail_twist_d

 

4. Kepang besar. Bosan dengan gaya ponytail yang itu-itu saja dan ingin tampak berbeda? Gaya tatanan rambut kepang besar ini bisa Anda aplikasikan, Mams.  Gunakan pita cantik untuk mengikat bagian bawah rambut aga terlihat feminin.

1484736537_ini-dia-10-gaya-rambut-kepang-yang-bisa-dicoba-pada-rambut-pendek

 

5. Ikat kelabang. Mirip seperti kelabang, gaya ponytail-mu akan jadi sangat istimewa karena ditumpuk dengan kepangan rambut yang tampak cukup rumit, namun terlihat girlie ya!

Model-Model-Rambut-Kepang

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares