Sex

Inspirasi Spot Bercinta “Fifty Shades Darker”

By  | 

Sekalipun tidak diputar di bioskop Indonesia, mamas dan pasangan tetap dapat menikmati film dengan rating “R”( strong erotic sexual content, some graphic nudity) ini di rumah, kan? Berikut inspirasi spot bercinta dari film ini yang dapat menjadi ide baru bagi Anda mengeksplorasi ide bercinta.

darker 1

1. Bathroom

Selain tempat tidur, kamar mandi terbukti menjadi spot favorit bagi para pasangan untuk melakukan hubungan seks. Selain dapat mencoba berbagai posisi yang menantang, (Baca: 3 Posisi Bercinta Agar Water Sex Kian Maksimal) efek air hangat dapat membantu tubuh Anda lebih rileks. Untuk menambah gairah, jangan lupa kenakan pakaian lengkap saat hendak bercinta ya, Mams!

darker 2

2. Billiard Table

Pada scene tersebut, Christian Grey (Jamie Dornan) ‘setengah’ memaksa Anastasia Steel (Dakota Johnson) untuk bercinta dengannya setelah bermain billiard bersama. Sambil membiarkan tangan kekasihnya menahan tubuh di area meja, Grey memilih doggy style dan menikmati sesi bercinta singkat yang panas.

darker 3

3. Lift

Tentu saja bukan untuk bercinta, tetapi meluangkan waktu singkat untuk sebuah aksi foreplay yang panas pasti akan membuat sesi bercinta Anda kian maksimal (Baca: Foreplay ‘Panas’ dan Unik). Tiru aksi Grey yang meminta Anastasia melepas underwearnya terlebih dahulu sebelum mereka memasuki lift, dan ajak pasangan melakukan aksi ‘nakal’ walau hanya sesaat. Trik lainnya, Anda bisa mencoba saling berciuman dengan pasangan sambil meraba area vitalnya. Lakukan hal yang sama di area publik lainnya, tetapi pastikan Anda berhati – hati ya, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares