Pleasure

3 Film Wajib Tonton Saat Libur Lebaran

By  | 

Mamas, setelah bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat, tak ada salahnya jika libur Lebaran kali ini dihabiskan di bioskop. Anda bisa mengajak pasangan atau teman untuk menyaksikan 3 film rekomendasi Smart Mama berikut saat libur Lebaran nanti. Kali ini, Anda tidak bisa mengajak Si Kecil karena film-film yang akan ditayangkan diperuntukkan bagi usia 13 tahun ke atas.

1. Transformers: The Last Knight

Sekuel kelima dari film Transformers ini kini sudah tayang di bioskop wilayah Jakarta dan sekitarnya. Berkisah tentang Optimus Prime yang kembali menemukan planet asalnya, yakni Cybertron. Sayangnya, planet tersebut kini sudah mati dan untuk menghidupkannya kembali ia membutuhkan sebuah benda yang berada di bumi. Selain berusaha menghidupkan kembali tempat asalnya, ia juga mencari tahu siapa yang menyebabkan kehancuran planetnya tersebut. Kabarnya, film ini akan menjadi sekuel terakhir dari Transformers. Masih disutradarai oleh Michael Bay, penggemar Transformers tentu akan disuguhi pertarungan antara Optimus Prime melawan kelompok jahat. Selain sang sutradara, aktor Mark Wahlberg juga masih meramaikan Transformers kelima ini, dan kali ini ia akan beradu akting dengan aktor Josh Duhammel yang berperan sebagai Kolonel William Lennox.

2. Jailangkung

Nah bagi Anda penggemar film horor, jangan sampai melewatkan film yang akan tayang mulai 25 Juni 2017 mendatang. Setelah sukses dengan Jelangkung di tahun 2001, kini sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali dengan Jailangkung. Berkisah tentang 3 orang gadis, yakni Bella (Amanda Rowless), Angel (Hannah Al Rashid), dan Tasya (Gabriella Quinlyn) yang mencari penyebab ayah mereka, Ferdi (Lukman Sardi) koma secara misterius. Dengan bantuan seorang pilot bernama Capt. Wardana (Augie Fantinus), mereka berhasil mencapai tempat di mana Ferdi pertama kali ditemukan. Dan mereka juga menemukan Jailangkung, pembuka tabir masa lalu, sekaligus mengancam nyawa mereka.

3. Surat Kecil untuk Tuhan

Film ini berkisah tentang adik kakak yatim piatu bernama Angel dan Anton.. Keduanya terjebak dalam sindikat anak jalanan yang membuat mereka harus bekerja menjadi pengamen di jalan. Mereka berdua berjanji untuk tidak pernah berpisah, hingga suatu hari Angel mengalami kecelakaan. Ketika sadar, ia berada di rumah sakit dan seorang diri, tanpa mengetahui dimana keberadaan sang kakak. 15 tahun berlalu, kini Angel sudah menjadi wanita sukses di Sydney berkat orangtua angkatnya. Ia bertemu dengan dokter muda asal Indonesia, Martin (Joe Taslim) dan keduanya memutuskan untuk menikah. Namun Angel masih terus dihantui masa lalu dan memutuskan kembali ke Jakarta untuk mencari sang kakak. Dapatkah ia menemukan Anton? (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com/Video: Youtube)

Shares