Pleasure

Mencicipi Es Krim di Yogyakarta

By  | 

Tak ada yang mampu menolak segarnya es krim dingin di siang hari. Apalagi menikmatinya sambil berkeliling kota Yogyakarta. Nah, kalau Anda berlibur ke Yogya harus mencicipi es krim-es krim lezat di kota ini. Ada berbagai macam kafe yang menyajikan es krim lezat. Berikut 4 kafe es krim lezat di Yogya yang wajib Anda kunjungi.

1. Mary Anne’s Artisan Ice Cream & Resto

Kafe ini terletak di Jalan Jendral Sudirman, berada tepat di depan hotel Santika Jogja. Kafe ini buka pada pukul 10.00-00.00 WIB. Jadi anda bisa menikmati es krim di sini sepanjang hari, anda bisa datang bersama keluraga di siang hari ataupun di malam hari. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 10 ribu per-scoop-nya.

 

2. Artemy Italian Gelato

Berada di Jalan Kranggan No 58, Jogja. Anda bisa mencicipi es krim ini mulai pukul 10.00-23.00 WIB. Nah, bagi anda yang sedang diet, bisa mencoba es krim di sini. Karena es krim yang tersedia di Artery Italian Gelato ini memiliki kandungan lemak yang lebih rendah dari es krim lainnya.

 

3. Ciao Gelato Jogja

Kafe es krim yang satu ini bertempat di Jalan Sutomo No 46, Jogja. Anda bisa menikmati es krim disini mulai pukul 11.00–22.00 WIB. Ciao Gelato Jogja memang tengah digandrungi oleh anak muda di Yogyakarta. Ini karena di kafe ini tersedia beraneka macam es krim gelato yang lezat. Selain itu, dekorasi ruangan yang instagramable ini jugalah yang menarik perhatian para pengunjung untuk datang ke Ciao Gelato Jogja.

 

4. Tempo Gelato

Kafe es krim yang satu ini bertempat di daerah Prawirotaman, Jogja. Mulai beroperasi pada pukul 11.00-23.00 WIB, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan terutama saat weekend tiba. Yang unik dari es krim di kafe ini adalah rasanya. Rasa yang tersedia di kafe ini sangat beragam, mulai dari rasa buah-buahan hingga rasa rempah-rempah seperti serai. Tertarik untuk mencoba? Langsung saja datangi Tempo Gelato saat berlibur ke Jogja. ( Yosi Avianti/Photo ; Various)

 

Shares