Sex

5 Tip Bercinta Aman & Nyaman di Mobil

By  | 

Mamas, kesibukan masing-masing, mulai dari bekerja hingga mengurus Si Kecil di rumah membuat Anda dan pasangan lebih sering quality time dalam perjalanan, yakni di mobil. Hal tersebut bisa berlanjut menjadi ajang bercinta panas lho. Pasalnya, di mobil Anda benar-benar hanya berdua. Sementara di rumah ada kemungkinan Si Kecil terbangun kala Anda berdua tengah beraksi. Namun demikian, tentu saja Anda berdua juga harus memikirkan faktor keamanan berkendara, dan  jangan sampai ada yang memergoki Anda tengah bercinta di dalam mobil. Yuk simak tipnya!

1. Perfect Outfit. Bercinta di dalam mobil memang penuh tantangan, oleh karena itu ada baiknya Anda mengenakan pakaian yang “mudah”, misalnya dress atau rok lebar. Jika tiba-tiba ada orang mendekati mobil Anda, maka Anda masih dalam kondisi berpakaian. Selain itu, kedua jenis pakaian tersebut relatif lebih praktis dan mudah untuk dibuka.

2. Posisi yang pas. Space mobil yang cukup sempit membuat Anda harus menemukan posisi bercinta yang tepat. Posisi yang paling pas adalah lap sex, yakni Anda berada di pangkuan pasangan. Tentu saja posisi ini lebih maksimal jika dilakukan di belakang stir mobil. Namun Anda juga bisa beraksi dengan posisi spooning atau scissors di jok belakang.

Couple holding hands having sex inside a car

3. Lakukan saat hari sudah gelap dan pastikan tempat parkir Anda aman. Yes Mams, tentu saja Anda harus melakukannya kala matahari sudah terbenam. Dan pastikan tempat Anda memarkir mobil tidak menarik perhatian orang lain.

4. Nyalakan musik. Musik dapat membuat Anda berdua merasa lebih rileks sekaligus dapat menyamarkan suara Anda dan Si Dia kala bercinta.

5. Bawa handuk atau selimut. Lapisi jok Anda dengan handuk atau selimut agar kulit Anda tidak lamgsung terkena jok mobil, apalagi jika jok mobil Anda terbuat dari kulit. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares