Health

Memperlancar Produksi ASI dengan Daun Katuk

By  | 

Seperti kita ketahui, ASI memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan bayi. Maka tak heran kalau pemerintah menggalakkan program ASI eksklusif dengan mewajibkan para mama untuk dapat menyusui bayinya selama enam bulan pertama kehidupan Sang Bayi (baca: Manfaat ASI untuk Bayi).

Selain itu, proses menyusui juga dapat mempererat bonding mama dan bayinya, serta meningkatkan kualitas hidup sang mama (baca: Manfaat Menyusui Bagi Kesehatan Mama). Walau begitu, menyusui tidaklah selalu mudah bagi setiap mama. Agar produksi ASI lancar, selain mencukupi kebutuhan cairan tubuh, Mama juga perlu asupan gizi yang seimbang. Tentunya selain itu, Mamas juga harus menghindari stres dan kelelahan. Karena kedua hal tersebut dapat membatasi produksi dan kualitas ASI.

large

Herbana Relief Sari Daun Katuk merupakan obat herbal yang aman dan efektif untuk mendukung produksi ASI karena mengandung ekstrak daun Katuk. Daun katuk mengandung senyawa aktif yang merangsang pembentukan ASI secara alami pada ibu menyusui. Tak hanya itu, menurut penelitian daun katuk juga efektif dalam mengobati anemia yang diakibatkan dari kekurangan zat besi lho, Mams!

Untuk kelancaran produksi ASI termasuk di kala puasa, Herbana Relief Sari Daun Katuk ini cukup dikonsumsi 2 kali sehari, yaitu saat sahur dan buka puasa.  Dikemas dalam bentuk kapsul, Herbana Relief Sari Daun Katuk sangat praktis untuk dibawa kemanapun.

Praktis dibawa bepergian.

Praktis dibawa bepergian.

“Lately, produksi ASI saya kurang lancar. Lalu saya coba Herbana daun katuk. Ternyata sangat membantu, apalagi untuk saya yang tidak suka makan sayur. Selain itu kemasannya sangat praktis jadi bisa dibawa kemana-mana.” Mama Dewi

Untuk informasi dan pemesanan, Mamas dapat mengunjungi website Herbana di: www.herbana.id, atau melalui Whatsapp: 0821 2310 0111, LINE: @herbana dan email: [email protected].

Lalu bagaimana dengan Anda, Mams? Apa kiat yang Anda lakukan untuk memperlancar produksi ASI Anda? Sharing di kolom comment ya! 3 orang Mamas yang beruntung akan mendapatakan paket menarik dari Herbana. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Herbana)

Shares