Beauty & Style

Sentuhan Embroidery Putih Nan Feminin

By  | 

Saat hamil, Anda tak perlu mengenakan baju dengan warna gelap untuk menutupi bentuk tubuh yang kian membesar. Warna putih yang bersih justru akan membuat Anda terlihat fresh, lho, Mamas tobe!

1. Mini dress persembahan dari rumah mode Zimmerman ini terlihat feminin jika Anda kenakan pada acara kasual. Tengok saja sentuhan embroidery yang manis, akan membuat penampilan Anda berbeda dari biasanya.

2. Hoop earring gold  memang salah satu aksesori yang paling digemari terutama untuk acara santai. Anting bermodel simpel dari Maria Black ini sangat anggun dipadankan dengan mini dress putih.

3. Tak ada salahnya membawa sunglasses jika Anda sedang bepergian di siang hari. Sunglasses dari Illesteva ini tak hanya membuat Anda terlihat edgy, juga mampu terhindar dari teriknya sinar matahari.

4. Sandal Gladiator dari Sam Edelman dengan aksen warna vibrant, orange, ungu, burgundy, ini akan membuat gaya Anda terlihat fun, dan nyentrik!

5. Shoulder sekaligus handbag dari Gucci denga warna putih polos ini akan membuat penampilan kasual Anda terlihat classy! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares