Interior Design

Pesona Roster di Rumah Tinggal

By  | 

Mamas, akhir-akhir ini Anda tentu sering melihat aksen bangunan berupa ventilasi udara dengan bentuk beraneka ragam dan unik. Aksen tersebut dikenal dengan istilah roster. Selain berfungsi sebagai lubang angin, roster juga dapat mempercantik fasad juga interior rumah. Bentuk roster juga dapat disesuaikan dengan selera Anda. Yuk simak inspirasinya berikut!

Roster untuk Fasad

IMG_0346
Penggunaan roster pada fasad berfungsi sebagai peredaran udara juga cahaya, dan tentu saja rumah tampak lebih stylish. Roster sangat pas bagi Anda yang ingin memiliki rumah yang ramah lingkungan, juga minimalis. Aplikasi roster dapat dilakukan untuk keseluruhan fasad, namun lebih cantik jika dipadukan dengan concrete.

Indoor

IMG_0344
Tak hanya untuk fasad rumah, roster juga dapat dimanfaatkan sebagai pembatas ruangan di dalam rumah. Misalnya untuk memisahkan area publik dengan pribadi. Atau area servis dengan area rumah.

Garden

IMG_0350
Roster juga dapat diaplikasikan di area kebun lho, Mams. Fungsikan roster untuk meletakkan tanaman atau sebagai pembatas area kolam dengan kebun. Roster juga dapat diaplikasikan sebagai pagar rumah tinggal. (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares