Beauty & Style

Natalie Portman: Postpartum Style

By  | 

Setelah diketahui kembali bekerja untuk photo shoot session di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat, yang baru saja melahirkan anak keduanya, Amalia Millepied, yang baru berusia 8 minggu – Natalie Portman akhirnya tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya dalam sebuah acara pesta menjelang digelarnya Cannes Film Festival, merepresentasikan label fashion Miss Dior.

1FD0B7F5

Ia mengenakan gaun blue velvet rancangan Dior, lengkap dengan aksesoris dari Fred Leighton. Inspirasi untuk Anda, mama yang baru saja melahirkan adalah pemilihan gaun berwarna gelap dengan aksen tight di bagian pinggang untuk membentuk siluet tubuh menjadi lebih seksi.

Pilih dress dengan aksen terbuka pada area leher untuk memberikan kesan jenjang, yang sekaligus membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi. Selain tentu saja, heels simple dengan tinggi rata – rata yang menjadikan langkah Anda lebih nyaman.

Natalie Portman & suami, Benjamin Millepied

Natalie Portman & suami, Benjamin Millepied

Sang suami, Benjamin Millepied juga turut hadir dalam acara, mengungkapkan bahwa mereka menyambut kehadiran anak kedua dalam keadaan sehat & bahagia.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail sesaat setelah melahirkan anak pertamanya, Natalie mengungkapkan, “Soal fashion & beauty, aku hanya akan menerapkan satu hal yang telah diajarkan oleh nenekku: Jangan pernah keluar rumah tanpa rambut tertata rapi & make up natural yang membuat wajah terlihat segar”, ujarnya.

Anda juga bisa mendapatkan inspirasi dari penampilan para selebritis, tentu saja dengan menyesuaikan karakter dan kepribadian diri masing – masing ya, Mams. Looking (and feeling good) after pregnancy? Yes, you can! (Nathalie Indry/YA/Photo: Various, PEOPLE)

Shares