Health

Diet Ideal dengan Rutin Mengonsumsi Buah dan Sayur

By  | 
Rutin mengonsumsi buah dan sayur sangat baik manfaatnya bagi tubuh. Karena, buah dan sayur yang bersifat alkali/basa sangat baik untuk menetralisir asam di dalam tubuh yang disebabkan oleh konsumsi makanan sehari-hari, stress, dan kelelahan. Asam yang ada di tubuh dapat menyebabkan tubuh lebih mudah terserang penyakit.
Oleh karena itu, guna menjaga kesehatan dan melancarkan pencernaan, sangat disarankan bagi kita untuk mengonsumsi buah dan sayuran secara rutin, terutama karena nutrisi dan serat yang terdapat pada keduanya. Tak hanya itu saja, rutin mengonsumsi buah dan sayur dalam jangka waktu yang lebih panjang diketahui dapat mendukung diet yang sehat dan seimbang lho, Mamas!

Diet ideal sendiri prinsipnya adalah mengurangi asupan karbohidrat, gula, dan makanan berlemak, (terutama di malam hari) dan menggantinya dengan buah-buahan dan sayur. Penurunan berat badan yang sehat tidak terjadi secara instan tetapi berlangsung dalam waktu yang lebih panjang melalui perubahan gaya hidup dan pola makan yang lebih sehat.

4

Di Naeture.Co, Mamas bisa mendapatkan 20 varian kombinasi Cold-Pressed Juice, 8 varian kombinasi Almond & Cashew Milk, juga berbagai macam buah dan sayuran segar untuk dikonsumsi secara rutin melalui program berlangganan bulanan. Semua produk yang ada di Naeture.Co dibuat segar sebelum pengiriman dan tidak menggunakan buah-buahan, sayur-sayuran atau bahan-bahan yang dibekukan atau diawetkan. Begitupun dengan juice-nya yang dibuat 100% murni tanpa gula, tanpa pemanis, tanpa madu, tanpa pengawet, dan bahkan tanpa tambahan air. Di dalam prosesnya, Naeture.Co menggunakan teknologi cold-pressed (tanpa panas dan tanpa pisau) sehingga tidak merusak nutrisi, vitamin, mineral dan enzim yang ada di dalam buah/sayuran dan membuat juice lebih tahan lama, juga memberikan manfaat yang lebih optimal untuk tubuh. Untuk Cold-Pressed Mylk, Naeture.Co menggunakan air alkali untuk memproses kacang Almond dan Cashew mentah (raw), yang kemudian dicampur dengan buah kurma asli dan organic coconut sugar. Tersedia pula pilihan rasa plain untuk yang tak menyukai rasa manis atau menginginkan pilihan yang lebih sehat.

2

Naeture.Co yang didirikan sejak 2014 oleh pasangan suami istri Adit dan Felia ini memiliki misi untuk menginspirasi orang-orang agar hidup alami, seimbang & sehat melalui produk-produk fresh, pure and natural. Produk-produk Naeture.Co dapat dikonsumsi oleh segala usia, mulai dari anak-anak dalam masa pertumbuhan, pemuda dan dewasa yang sedang dalam masa produktif dengan aktifitas dan kesibukan yang padat yang memerlukan asupan nutrisi untuk kebutuhan sehari-hari, calon mama, ibu menyusui, hingga orang tua yang memerlukan nutrisi untuk menjaga kesehatan.

3

Bagi calon mama, untuk menjaga kesehatan dan stamina sekaligus memberi asupan nutrisi untuk bayi di dalam kandungan, mamas to be dapat mengonsumsi jus yang sarat vitamin dan mineral, serta susu Almond yang mengandung asam folat alami yang baik untuk dikonsumsi selama masa kehamilan, dan bahkan sampai dengan masa menyusui.

Naeture menyediakan sebuah program intensif yang disebut program detoksifikasi, yang merupakan sebuah program yang bertujuan untuk membersihkan tubuh dari racun dan berbagai zat yang ada di dalam tubuh lewat diet buah dan sayur. Program detoks merupakan program intensif konsumsi buah-buahan dan sayuran segar premium yang dilengkapi dengan superfood yang akan mencukupi kebutuhan tubuh selama menjalani detoksifikasi.
1
Saat ini, produk Naeture.Co tersedia di berbagai studio fitness dan cafe-cafe di Jakarta, seperti di 20FIT, Bruk It Out, Ruang Seduh Kemang, Calibrate Coffee, dan banyak lagi. Selain itu, Mamas juga bisa memesan secara online melalui sosial media Instagram dan WhatsApp. Naeture.Co terbuka untuk pesanan perorangan, acara gatheringcorporate meeting atau event lainnya.

Bagaimana dengan Anda, Mamas, bagaimana Anda menjaga kesehatan dan stamina tubuh? Yuk, sharing di kolom comment! 7 Mamas yang beruntung akan mendapatkan paket menarik dari Naeture.Co. Pemenang akan diumumkan di sosial media Instagram @thesmartmamas pada hari minggu, 30 April 2017. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Naeture.Co)

 

Shares