Relationship

Ucapkan Kalimat ini, dan Suami pun Akan Makin Sayang

By  | 

Sesekali, memuji pasangan juga perlu lho, Mamas! Tak perlu merasa segan melakukan hal ini. Cukup ucapkan beberapa kalimat sederhana ini di waktu yang tepat, dan ia pun akan makin sayang pada Anda.

  • “Saya akan menemani kamu.” Ia akan sangat senang sekali bila mengetahui Anda bersedia melakukan sesuatu yang ia sukai kendati sebenarnya Anda sendiri tak menyukai hal tersebut. Seperti misalnya, Anda mau menemaninya ke bengkel seharian untuk servis mobil, atau menemaninya menonton film horror yang sangat Anda benci.
  • “Saya butuh pendapatmu.” Pria senang merasa dibutuhkan. Jadi, selain menjadi tempat curhat bagi Anda, sesekali Anda juga perlu meminta pendapatnya akan sesuatu. Tak hanya dalam mengambil keputusan besar, namun juga untuk hal-hal kecil seperti meminta pendapatnya mengani masalah di kantor, bagaimana menghadapi Si Kecil yang sangat manja, atau masalah keuangan.

Hand me those pliers, would you darling?

  • “Senangnya punya suami multi talented.” Tak semua pria multi talented. Tapi bukan berarti ia tak memiliki keahlian apapun. Ketika ia bisa membantu Anda membetulkan kran bocor, mau membantu Anda mengecat ulang tembok yang kotor terkena bola Si Kecil, atau sekedar membetulkan gordyn yang nyangkut, tak ada salahnya Anda memuji keahliannya ini lho, Mams.
  • “Saya memercayaimu.” Pria memang tergolong cuek dan tak suka memerhatikan hal-hal kecil. Namun bukan berarti Anda tak bisa memberinya kepercayaan untuk mengasuh Si Kecil selama Anda harus meninggalkan rumah, atau mengurus tagihan bulanan rumah tangga. Walau sulit bagi Anda memberikan tanggung jawab ini pada suami, namun dengan memberinya kepercayaan, ia akan sangat bahagia lho, Mamas. Selamat mencoba, ya..! (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares