Style

Jessica Alba Luncurkan Baseball Team Diapers

By  | 

Satu lagi selebriti mama yang menjalin kerjasama dengan Target, retail store ternama asal Amerika Serikat. Aktris Jessica Alba yang juga merupakan co-founder Honest Company, berkolaborasi dengan Major League Baseball (professional baseball organization) untuk produk popok sekali pakai terbarunya, Born a Fan.

ABV-THCMLB-header

“Sebagai perusahaan yang berorientasi pada keluarga, MLB adalah pilihan yang pas bagi kami. Dan bagi keluarga pecinta olahraga Baseball, dengan adanya kolaborasi ini, akan semakin banyak cara bagi mereka untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap tim Baseball favoritnya, yaitu salah satunya dengan mengenakan bayi mereka dengan popok ini,” tukas mama berusia 35 tahun ini.

“Sangat menyenangkan bagi kami untuk bisa berkreasi dengan sesuatu yang sebelumnya tak ada kaitannya dengan fashion. Kami sadar kalau kami harus selalu ada di depan dalam dunia fashion, dan saya tahu, bahwa perubahan kecil yang ada di popok Si Kecil juga bisa membawa kebahagiaan bagi semua. One of the best parts of this job is brightening up a parent’s day,” lanjut mama dari Honor Marie, 8½ tahun, dan Haven Garner, 5½ tahun.

honest-company-1

Born a Fan diapers ini tersedia dalam 5 varian print. Mamas dan papas pecinta Baseball dapat memilih diantara 5 variasi print ini, yaitu Los Angeles Dodgers, Boston Red Sox, St. Louis Cardinals, San Francisco Giants dan 2016 World Series Champions the Chicago Cubs.

Bagi Jessica, Baseball sendiri merupakan salah satu olahraga yang ia gemari dari dulu. “Berasal dari Los Angeles, Dodgers adalah tim yang ikonik, jadi tentu saja saya adalah penggemar beratnya. Pertandingan Baseball adalah satu-satunya acara olahraga yang akan saya kunjungi bersama keluarga. So it’s really nostalgic for me,” urai istri dari Cash Warren.

Tertarik memilikinya, mamas? Born a Fan diapers bisa didapat secara online di Target.com atau toko lainnya dengan kisaran harga $14. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Honest Company)

Shares