Relationship

Psst..! Ini 7 Profesi Wanita yang Disukai Oleh Pria

By  | 

Ada banyak hal yang bisa menjadi alasan pria menyukai seorang wanita. Setiap pria mungkin memiliki kriteria tersendiri tentang wanita idamannya. Daya tarik wanita juga bisa dilihat dari profesi atau pekerjaannya. Seakan saat berada dalam dunianya tersebut, aura ‘cantik’ dan kharismatik terpancar pada sosoknya. Nah, ada beberapa profesi tertentu yang membuat kebanyakan pria melihat nilai plus tersebut dalam diri wanita. Penasaran?

1. Dokter
Bagi pria, wanita dengan profesi sebagai tenaga medis atau dokter memiliki kharisma yang menarik. Selain cerdas, dokter dinilai sebagai sosok yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap orang lain. Dedikasinya untuk merawat dan menyembuhkan orang-orang yang sakit membuatnya terlihat sebagai sosok ideal dan penuh perhatian.

2. Guru
Ternyata banyak para pria yang mengagumi wanita dengan profesi sebagai tenaga pengajar atau guru karena ini merupakan salah satu pekerjaan mulia. Pastinya wanita dengan profesi guru mempunyai wawasan yang luas, pintar dan mau berbagi ilmu dengan orang lain.

3. Penulis
Banyak yang bertanya dari sisi apanya pria menyukai seorang wanita yang berprofesi sebagai penulis? Cantik mungkin tidak, menarik juga mungkin tidak. Lalu mengapa profesi ini menarik di mata pria? Ternyata hampir semua pria tertarik dengan penulis wanita karena kepiawaiannya merangkai kata-kata menjadi sebuah cerita yang menginspirasi.

4. Pembawa acara berita
Saat ini wanita dengan profesi sebagai pembawa acara berita atau jurnalis banyak dilirik para pria. Meskipun hanya terlihat di layar kaca dengan tugas membawa acara berita, para jurnalis yang terlihat percaya diri, komunikatif dan cerdas ini pastinya mempunyai banyak wawasan dan pengetahuan.

5. Polisi
Sekarang ini banyak diekspos polwan-polwan cantik di depan layar televisi. Bagaimana pria tidak semakin kagum melihatnya! Tak hanya terlihat menarik, para aparat penegak hukum dan pembela negara ini pastinya disiplin, berani dan tegas.

6. Atlet
Apapun bidang olahraganya, wanita yang mempunyai profesi sebagai atlet juga banyak disukai oleh pria. Terlebih lagi jika mereka dapat berprestasi secara membanggakan, membuat pria semakin penasaran dan kagum.

7. Koki
Wanita yang berprofesi sebagai seorang koki juga sangat menarik di mata pria. Tentu alasannya karena lidah dan perut pria akan terjamin dapat menikmati makanan-makanan enak sekelas restoran, setiap saat. Setuju? (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto)

Shares