Beauty & Style

Solusi Cerahkan Dan Lembapkan Wajah Dari V7 Toning Light

By  | 

 

Dr.Jart+, produk derma kosmetik dari Korea Selatan, memberikan solusi aman dan terpercaya melalui beragam tes untuk kulit hipersenfitif maupun beragam jenis kulit sensitif. Nama Dr.Jart+ tercipta dari inisial Doctor join Art yang bermakna seni untuk mempercantik diri, sehingga menjadikan konsepnya berbeda dari konsep produk perawatan kulit kebanyakan.

Cara mencerahkan wajah (lightening bukan whitening) adalah usaha untuk mengembalikan kulit yang mendekati kondisi kulit saat Anda lahir. Karena wajah yang cerah alami adalah warna kulit Anda sebelum terpapar eksposur berbahaya.

Terapi pencerahan wajah terbaik juga bekerja untuk mengembalikan kulit pada kondisi yang bening (clarity, akibat adanya bintik-bintik gelap, dan patch yang tidak merata) sebelum matahari dan cahaya kerusakan. Ini berarti bahwa terapi ini berfungsi untuk membalikkan kerusakan seperti bintik-bintik gelap atau bercak, melasma dan hiperpigmentasi lainnya. Dengan demikian, proses mencerahkan wajah bekerja untuk mengembalikan kulit Anda demi kesehatan.

V7 Toning Light 5ml Jar

 

Nah, Mamas, Anda bisa coba produk V7 Toning Light yang merupakan varian terbaru dari seri V7 yang dikombinasikan dengan 7 vitamin kompleks yang di antaranya adalah vitamin A, B3, B5, C, E, H dan vitamin F yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit akibat kebiasaan buruk sehari-hari. V7 juga memiliki tekstur yang lembut yang dapat menyerap dengan cepat ke dalam lapisan kulit sehingga membantu mempertahankan kelembapan kulit. (Yosi Avianti/Photo : Various)


Shares