Memahami Pentingnya Asuransi Rawat Inap

By  | 

Banyak dari kita yang belum menyadari betapa tingginya kenaikan biaya kesehatan setiap tahunnya. Di Indonesia sendiri, menurut “2014 Tower Watson Global Medical Trend Survey Report”, diketahui biaya kesehatan meningkat sekitar 79 persen selama periode 2010-2014. Wow, sangat fantastis ya, Mams?

Melihat tingginya biaya kesehatan saat ini dan kedepannya nanti, tentunya kesiapan dana sangatlah penting. Jangan sampai, ketika kita atau atau anggota keluarga harus menjalani rawat inap, kita tak memiliki dana yang cukup untuk biaya perawatannya.

Melihat kondisi yang ada saat ini, Prudential Indonesia yang merupakan penyedia jasa asuransi jiwa terdepan di Indonesia, mempersembahkan PRUprime healthcare, sebuah produk asuransi rawat inap yang komprehensif, global, dengan manfaat yang dapat berkembang.

“PRUprime healthcare merupakan sebuah inovasi yang menunjukkan komitmen Prudential Indonesia terhadap kebutuhan konsumen Indonesia akan solusi rawat inap yang benar-benar komprehensif, global, dengan manfaat berkembang,” kata Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia, pada acara peluncuran PRUprime healthcare di gedung Prudential Centre, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebagai produk rawat inap andalan dari perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, PRUprime healthcare menawarkan beberapa inovasi yang baru di pasar Indonesia, seperti PRUprime limit booster, yaitu sejumlah dana tambahan hingga Rp 35 miliar yang diberikan di awal, yang dapat Anda gunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai. Terdapat juga fitur No Claim Bonus, yaitu penambahan sebesar 10 persen (sampai dengan maksimal 50 persen) dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan.

She's responding well to the treatment!

Keunggulan lain dari PRUprime healthcare adalah fitur di mana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan (sesuai pada Tabel Manfaat PRUprime healthcare), sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihannya.

Tak hanya itu saja Mams, PRUprime healthcare juga berlaku di berbagai belahan dunia (kecuali Amerika Serikat), sehingga Anda dapat berpergian keluar negeri dengan tenang serta memiliki pilihan untuk berobat keluar negeri dengan nyaman.

Untuk kemudahan bertransaksi pun, PRUprime healthcare menggunakan sistem cashless khusus di jaringan rumah sakit di Indonesia, Malaysia dan Singapura lho Mamas, dimana Anda cukup menunjukkan kartu PRUprime healthcare tanpa harus mengeluarkan uang sendiri.

Istimewanya lagi, PRUprime healthcare ini dapat dibeli sebagai asuransi tambahan (rider) atas asuransi dasar PRUlink assurance account, yang merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) dengan premi berkala unggulan Prudential Indonesia. Produk ini ditawarkan melalui tenaga pemasar Prudential Indonesia berlisensi yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com, dok. Prudential)

Shares