Dengan Bantuan Sang Papa, Baby Noah Lahir di Lapangan Parkir

By  | 

Noah Parker van Rhyn Strunk lahir tepat di hari yang telah diperkirakan, 22 Februari. Hanya saja, tak ada yang mengira kalau ia harus lahir di tempat yang tak semestinya, yaitu di lapangan parkir rumah sakit dimana sang mama akan melahirkan dirinya.

Kedua orang tuanya, Noah dan Lauren Strunk, beberapa saat sebelumnya segera bergegas menuju rumah sakit yang tak begitu jauh dari kediaman mereka di Jacksonville Beach – Florida, ketika Lauren merasakan tanda-tanda akan melahirkan. Tak hanya mereka saja yang bergegas menuju ke rumah sakit, ibu dari Lauren dan Stephanie Knowles, birth photographer, juga turut menemani keduanya.

stephanie knowles captures_0

Ketika Noah keluar dari gerbang tol, Lauren merasakan kontraksi yang semakin hebat. “Noah mengemudikan mobilnya semakin cepat, dan saya merasa pasti ada sesuatu yang salah,” terang Stephanie, pemilik Jaiden Photography, yang mengendarai mobilnya tepat dibelakang mobil Noah dan Lauren.

Setibanya di rumah sakit, Noah salah masuk. Bukannya menuju maternity unit, ia malah menuju IGD. Karena kontraksi yang semakin hebat dan merasa akan segera melahirkan, Lauren pun meminta sang suami untuk memarkir mobilnya disitu. “Lauren meminta saya segera menghampirinya untuk menangkap bayi kami, dan itulah yang langsung saya lakukan,” ujar Noah, 35 tahun, pada ABC News.

stephanie knowles captures

stephanie knowles birth photo

“Setelah melewati 1 atau 2 kali mengejan, bayi laki-laki kami lahir dan segera saya letakkan di dada Lauren,” tambahnya.

Momen tersebut tentunya tak dilewatkan oleh sang fotografer. Beberapa foto yang dihasilkan Stephanie benar-benar menunjukkan bagaimana momen bahagia yang juga sangat langka ini dapat tergambar dengan sangat indah.

HT-Labor5-MEM-170223_4x3_992

“Sebuah momen yang mencemaskan namun juga penuh cinta,” ujar Noah atas kelahiran anak keduanya yang lahir pada pukul 00:21 waktu setempat dengan berat 3,2 kilogram ini. “shock, awe, anxiety, love, all of it,” urai Noah atas perasaannya saat itu.

Lauren, yang memang sudah mempersiapkan diri untuk melakukan persalinan secara normal, oleh tim medis segera dibawa kedalam rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut bersama bayinya, segera setelah melahirkan. Terinspirasi oleh tempat kelahirannya, nama Parker pun dipilih oleh Noah dan Lauren, sebagai nama tengah bayi mungil ini.

HT-Labor6-MEM-170223_4x3_992

Pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai seorang anak lelaki berusia 3 tahun, bernama Harrison. Dan kini baik Lauren maupun baby Noah dikabarkan dalam kondisi sehat. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Jaiden Photography)

Shares