Beauty & Style

Laser Cutera ExcelVtm, Teknologi Baru Atasi Masalah Kulit

By  | 

Ya, tingkat kepercayaan diri setiap wanita dipengaruhi oleh banyak faktor, namun penampilan yang prima akan meningkatkan nilai kepercayaan diri Anda, Mamas. Tak hanya pola hidup sehat saja yang harus Anda jalankan, lakukan juga  perawatan rutin di CELV Clinic yang bantu wujudkan rasa percaya diri. 

 

Hadir di lokasi strategis dalam Hotel Kristal, Jakarta Selatan, CELV Clinic adalah klinik pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan laser Cutera ExcelVtm.  Teknologi ini menggunakan Advanced dan gold standard laser dengan gelombang frekuensi dan tingkat presisi yang tinggi untuk memperbaiki berbagai masalah pada kulit seperti gangguan pigmentasi, gangguan pembuluh darah di kulit, dan jaringan parut (scar). Penggunaan laser untuk mengatasi masalah pembuluh darah (vaskular) menjadi salah satu keunggulan CELV karena merupakan pilihan treatment non-invasif, tanpa downtime, dan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan tindakan operatif.

 

_MG_7582

 

Dengan suasana santai dan relax seperti dalam suatu resort, CELV Clinic adalah private dan personalized karena setiap individu memiliki keunikan yang berbeda-beda dalam kebutuhan perawatan kulit. Di sini  juga menyediakan pelayanan treatment facial dan body contouring menggunakan Endermologie, sebuah treatment pengencangan ternama dari Perancis. Lipomassage merupakan suatu terapi penghancuran lemak membandel (selulit) yang sulit dihilangkan dengan olah raga, juga unggul untuk pengencangan tubuh. Teknologi yang digunakan pada alat ini diadopsi dari tekhnik warisan terdahulu sejak zaman kerajaan yaitu teknik pemijatan tradisional yang kemudian di aplikasikan pada alat ini setelah melewati berbagai studi ilimiah bertahun-tahun oleh ilmuwan. Para ilmuwan tersebut meneliti  bagaiaman konsistensi pemijatan yang paling baik untuk memperoleh hasil yang maksimal. Alat ini bermanfaat pula dalam membantu detoksifikasi melalui sistem limfe. Hasil yang maksimal untuk penghancuran lemak juga dapat dipercepat bila dikombinasikan dengan olah raga.

img 2

Treatment skin rejuvenation kian marak di Indonesia dengan berbagai pilihan teknologi yang berbeda-beda. Perawatan super rejuvenation untuk tujuan anti aging seperti mengecilkan pori2, menyamarkan kerutan, meratakan warna wajah, kulit bersinar menjadi salah satu keunggulan lain dari teknologi laser ini. Prosedur laser dilakukan oleh certified Dermatologist dengan prinsip evidence-based medicine untuk menjamin keamanan dan efektivitas terapi. Sudah selayaknya setiap individu mendapatkan edukasi dan informasi yang tepat dalam memilih prosedur estetika yang akan dijalani. Setiap prosedur estetika di CELV Clinic sudah diuji secara klinis dan terbukti efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit, tanpa rasa sakit, tanpa anestesi, aman untuk semua jenis kulit dan tanpa masa pemulihan. (Yosi Avianti/Photo : Dok CELV Clinic)

Shares