Health

Tak Ada Lagi Alasan untuk Tidak Berolahraga

By  | 

Menjalani gaya hidup sehat tidak cukup hanya dengan mengonsumsi makanan sehat saja, namun juga harus diimbangi dengan olahraga. Kendati begitu, masih banyak orang yang malas untuk berolahraga dengan berbagai alasan. Padahal, banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari olahraga. Selain lebih sehat dan fit, tubuh pun jadi terasa bugar dan berenergi. 

20FIT merupakan pusat kebugaran pertama di Indonesia yang menggunakan sistem EMS training sebagai alat utama untuk berolahraga. Di 20FIT, tak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak berolahraga. Karena bersama 20Fit Anda bisa merasakan berbagai kemudahan dalam berolahraga. Jadi #GaPakeAlasan lagi ya Mams, untuk malas berolahraga.

Berikut adalah 3 alasan yang paling sering diucapkan orang yang malas olahraga, dan bagaimana solusinya dari 20FIT:

 1. Tak punya waktu

Alasan tidak punya waktu merupakan senjata yang biasa dipergunakan sebagai alasan bagi orang yang malas berolahraga. Padahal, sesibuk apapun, sebenarnya kita masih punya waktu untuk berolahraga lho, Mams. Misalnya saja, Anda bisa meluangkan waktu di pagi hari setidaknya 20 menit sebelum beraktivitas untuk berolahraga. Anda bisa berolahraga di kawasan sekitar tempat tinggal, atau di 20FIT.

Di 20 FIT, Anda bisa melakukan EMS training yang bisa menghemat waktu berolahraga. Metode EMS training di 20FIT menggunakan aliran listrik ke tubuh yang menstimulasi otot Anda. Dibandingkan olahraga konvensional yang hanya dapat merangsang otot tertentu di tiap step latihan, dengan metode EMS training, Anda memicu 90% otot Anda dalam waktu yang bersamaan. Walau hanya 20 menit per latihan, tetapi hasilnya setara dengan berlatih selama 2 jam di gym konvensional. Jadi tak ada lagi alasan bagi Anda untuk tak punya waktu kan, Mams?

20 FIT day 1 53584_Ss (1)

2. Tidak punya sepatu atau pakaian olahraga

Selain tak punya waktu, kendala lain yang sering dijadikan alasan adalah karena tak punya sepatu atau pakaian olahraga. Well Mamas, saat ini Anda tak bisa lagi menggunakan alasan ini untuk tidak berolahraga. Berolahraga di 20FIT, Anda tidak perlu ribet membawa tas berisi perlengkapan olahraga. 20FIT sudah menyediakan baju jersey olahraga beserta perlengkapan lainnya yang dibutuhkan. Jadi #GaPakeAlasan lagi untuk malas berolahraga karena repot membawa tas olahraga yang isinya handuk, baju dan sepatu olahraga lagi.

3. Takut cedera

Melakukan gerakan saat olahraga memang tak boleh asal. Seperti ketika melakukan jogging di treadmill, misalnya. Bila dilakukan dengan cara yang salah, pergelangan kaki bisa terkilir. Namun ini tidak akan Anda alami di 20FIT. Prinsip latihan 20FIT adalah “safety first”, dimana program avatar yang ada disini, didesain untuk memastikan setiap user mendapatkan latihan yang efektif dan aman. Dengan Avatar program, user tidak akan dibingungkan dengan banyaknya variasi gerakan, dan trainer dapat lebih fokus dalam mengoreksi postur tubuh dan aktivasi otot user. Jadi, #GaPakeAlasan lagi deh untuk tak punya tubuh fit ya, Mams!

Tertarik mencoba EMS Training untuk tubuh lebih sehat? Yuk, sharing pengalaman Anda dalam menjalani gaya hidup sehat, Mamas! 10 mama yang beruntung akan kami umumkan sebagai pemenang pada tanggal 29 Januari 2017 melalui akun sosial media @thesmartmamas. Let’s get fit with 20FIT! (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. 20FIT)

Shares