Sex

Ternyata Pilihan Underwear Dapat Menunjukkan Karakter Seks Anda!

By  | 

Yes Mams, ternyata bra yang Anda pilih bisa memperlihatkan karakter Anda kala bercinta lho, Mams. Yuk disimak!

1. Lace Thong

lace thong

Panties berenda memang terlihat sangat cantik dan seksi ya, Mams, dan jika Anda termasuk wanita yang menggemari jenis underwear ini, maka Anda wanita yang selalu siap untuk bercinta kapan saja dan dimana saja. Underwear berbahan lace yang menawan tentus saja sayang untuk dikenakan jika tidak ada yang melihatnya kan?

2. Granny Panties

Big Underwear

Underwear yang satu ini memang sangat nyaman untuk digunakan, namun sekaligus menandakan Anda wanita yang tergolong konvensional dalam bercinta. Anda kerap ragu untuk mengajak Si Dia beraksi panas di ranjang dan menyukai posisi aman seperti missionary. Saran Smart Mama, tak ada salahnya kok sesekali Anda menggoda pasangan dengan underwear jenis lain di saat-saat tertentu. Pasti Si Dia kian bergairah!

3. Bikini Panties

Panties on a string

Biasanya wanita yang memilih underwear jenis ini tergolong romantis lho, Mams. Dan di sisi lain, tidak merasa ragu untuk melakukan hal-hala yang “nakal” di atas ranjang.

4. Underwear dengan Tulisan

slogan panties

 

Nah jika Anda gemar mengenakan panties yang bertuliskan kata-kata, maka Anda tergolong wanita yang high maintenance dan ingin dirinya yang dipuaskan oleh pasangan. Namun tak ada salahnya lho jika sesekali Anda yang memuaskan pasangan.

5. Boxer

Womens-Boxer-Panties

Bagi Anda yang memilih panties dengan potongan boxer, biasanya Anda adalah wanita yang pemalu dan cinta damai. Begitu pula di atas ranjang, Anda cenderung pasif dan membiarkan pasangan yang memulai berbagai manuver bercinta. Padahal sesekali Si Dia juga senang kok jika Anda lebih agresif. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares